Dijamin Ikutan Gemes, Hyelim Eks Wonder Girls Pamer Potret Keluarga Kecilnya
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Hyelim pun tak pelit membagikan momen indahnya bersama sang buah hati dan sang suami degan memposting foto-foto indah mereka yang baru lahir dalam sebuah pemotretan.

WowKeren - Mantan member girlband Wonder Girls, Hyelim saat ini sedang merasakan kebahagiaan sebagai ibu baru. Belum lama ini Hyelim pun tak pelit membagikan momen indahnya bersama sang buah hati dan sang suami degan memposting foto-foto indah mereka yang baru lahir dalam sebuah pemotretan.

Pada tanggal 4 Mei, Hyelim mengunggah foto-fotonya di Instagram dengan keterangan, "Pemotretan untuk Siwoo setelah 50 hari sejak kelahirannya. Foto keluarga". Idol 29 tahun itu juga memposting beberapa foto hitam putih yang menunjukkan keluarga tercintanya.


Dalam foto tersebut, Hyelim terlihat sedang membelai bayinya dan tersenyum lebar dan tampak berpose dengan suaminya saat mereka berpose untuk foto keluarga yang indah. Setelah melihat foto-foto tersebut, netizen dan penggemar pun memberikan banyak komentar bernada pujian.

Dijamin Ikutan Gemes, Hyelim Eks Wonder Girls Pamer Potret Keluarga Kecilnya
Allkpop

"Keluarga yang sangat indah. Sangat cantik. Kalian sangat manis dan bayinya menggemaskan, Aku harap semua orang bahagia," komentar netter. "Siwoo sangat menikmati! Lihat gulungan bayi lucu itu," ujar yang lain. " Mereka terlihat sangat bahagia, aku ikut senang melihatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyelim resmi menikah dengan atlet Tae Kwon Do Shin Min Cheol pada tahun 2020 dan melahirkan putra pertamanya pada bulan Februari setelah mengumumkan kepada penggemar kehamilan mereka pada bulan Oktober tahun lalu. Sedangkan pada 10 Maret 2020, Hyerim menandatangani kontrak dengan RRR Entertainment, agensi baru yang didirikan oleh sesama anggota Wonder Girls Yubin sejak dia meninggalkan JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait