Heboh Zinidin Zidan Diduga Mabuk Saat Parodikan Andika Kangen Band: Matanya Beler-beler
Instagram
Selebriti

Andika Kangen Band sempat mencurigai jika Zinidin Zidan dan Tri Suaka dalam pengaruh alkohol saat membuat video parodi tentangnya. Ini yang menjadi dasar Andika berpikir seperti itu.

WowKeren - Andika Kangen Band kembali buka suara terkait aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memarodikan gayanya saat bernyanyi. Mengejutkannya, Andika sempat curiga jika Zidan dalam pengaruh alkohol saat membuat video parodi tentang dirinya.

Kecurigaan itu disampaikan Andika saat berbincang-bincang dengan Boris Bokir di YouTube Kuy Entertainment. Pelantun "Yolanda" itu menaruh curiga pada Tri dan Zidan karena melihat mata kedua juniornya itu saat membuat video parodi.

"Makanya gue lihat, gue perhatiin, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu," ungkap Andika terang-terangan, Rabu (4/5).

Andika berani menduga hal itu lantaran bercermin kepada dirinya sendiri saat muda dulu. "Kenapa gue bicara kayak gitu? Karena kan gue bercermin dulu gue kayak gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Andika Kangen Band menyebut polemik video parodi tersebut menjadi besar lantaran tidak adanya hubungan kekerabatan. Andai ia dan rekan satu grub band-nya mengenal dekat sosok Tri Suaka dan Zinidin Zidan, makan permasalahan ini tidak akan berbuntut panjang.


"Gue mikirnya gini, ini masalahnya nggak kenal. Wajar Kangen Band kocar-kacir. Kalau udah pernah nongkrong bareng, gue rasa sih anak-anak Kangen (Band) memaklumi," kata Andika.

Namun kata Andika, dirinya mengaku sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dituding meledek gaya bernyanyinya. Namun sayang, Andika tetap melayangkan somasi pada kedua penyanyi pendatang baru tersebut lantaran memikirkan pendapat personel Kangen Band lainnya.

Seperti diketahui, Zinidin Zidan sempat membuat heboh dan dikecam warganet usai dianggap menghina Andika Kangen Band melalui video parodi bersama Tri Suaka. Sebelum mengakui kesalahannya, Zidan nyatanya sempat menolak meminta maaf pada Andika Kangen Band.

Ia mengatakan tidak memiliki masalah apapun dengan Andika, dan tak punya kewajiban untuk meminta maaf. "Aku sama kak Andika Kangen Band nggak ada masalah," kata Zidan dikutip dari akun TikTok @duniahulala, Kamis (5/5).

"Karena kami nggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja," lanjut Zidan.

Menurut Zidan, permasalahan ini menjadi besar karena ulah netizen yang berlebihan. Sambil tersenyum, Zidan pun membandikan dirinya dengan warganet. Ia yang mengaku telah memiliki karya, balik bertanya pada orang-orang yang nyinyir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait