Galih Ginanjar Koar-koar Terus Ingin Ketemu Anak, Sentilan Sonny Septian Menohok
instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian diduga beri sentilan untuk Galih Ginanjar yang kini kembali wara-wiri di media untuk ungkapkan keinginan bertemu anak, pesannya begitu menohok.

WowKeren - Sonny Septian menyampaikan kekecewaannya mengetahui kehidupan sang istri Fairuz A. Rafiq kembali diusik dengan beragam pemberitaan yang menyinggung masa lalu. Sonny merasa kesal lantaran luka lama istri tercintanya kembali dikulik. Unek-unek ini diluapkan oleh Sonny Septian saat berbincang dengan Melaney Ricardo belum lama ini.

Sonny menyinggung sosok yang muncul dan mengungkit luka lama dengan maksud mencari simpati publik. Padahal selama ini Sonny telah berusaha untuk menyembuhkan sang istri dari lukanya tersebut.

“Aku tuh selalu berusaha untuk dua orang pilihan Allah ini untuk enggak mendengar sesuatu yang tidak seharusnya mereka dengar gitu. Tapi, media memunculkan ada lah yang harus tidak didengar malah dimunculin sama dia," kata Sonny Septian. “Berita-berita atau orang yang membuat berita yang tadinya itu nggak ada seolah-olah ada lagi gitu. Padahal udah ditutup gitu. Semua udah ditutup. Mereka sudah sembuh dan itu tuh nggak gampang menyembuhkan itu.”

Tak pelak, pernyataan Sonny pun ramai diduga ditujukan kepada Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz. Pasalnya seperti diketahui bahwa belakangan Galih terus muncul dan koar-koar menyampaikan keinginannya bertemu sang putra King Faaz. Sonny lantas memberi sentilan menohok jika hal itu bisa dilakukan tanpa harus muncul ke publik melalui media.

“Tapi ada lah nanti yang berusaha dibuka lagi, orang yang berusaha ngebuka lagi diungkit kembali. Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media,” sentil Sonny Septian menohok.


Sikap Galih ini tentu memberikan dampak besar dimana luka lama Fairuz yang seharusnya sudah sembuh justru muncul kembali. Karena itu Sonny lantas berpesan kepada Galih untuk mengambil jalan lain jika benar-benar ingin menunjukkan niat tulusnya.

“Kalaupun mau jadi sebuah jalan yang baik, tunjukkan jalan yang baik. Bagaimana kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang harus dinilai orang. Kalau masih butuh penilaian orang, berarti kita belum ikhlas,” tegasnya.

Sonny menilai bahwa setiap niat tulus akan dimudahkan jalannya oleh Tuhan. Namun jika memang belum mendapatkan yang dituju, Sonny mengingatkan untuk menjalani saja proses yang ada.

Lebih lanjut pada momen yang sama, Fairuz dan Sonny pun menyinggung soal rumor mereka menghalangi jalan Galih menemui sang putra. Fairuz dan Galih menepis tudingan tersebut dan balik mengisyaratkan jika niat bertemu King Faaz bisa terjadi jika benar-benar ada usaha dari Galih Ginanjar.

“Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu tidak pernah. Tapi kan segala sesuatu yang terjadi, contoh aku datang ke sini aja kalau Tuhan nggak ridho, aku nggak akan sampai ke sini. Begitu juga hidup, kalau mau sampai tujuan kalau belum waktunya ya nggak sampai, tapi dengan cara yang baik,” ujar Sonny Septian. “Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Terus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi kita itu bingung,” tandas Fairuz.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait