Baeksang Arts Awards 2022: Gaun Cantik Kim Tae Ri Aslinya Lebih Vulgar
Selebriti

Gaun Kim Tae Ri adalah desain minimalis yang menggabungkan crop top kamisol dan gaun lembut berpinggang tinggi. Itu berfungsi untuk menonjolkan tulang selangka yang seksi.

WowKeren - Upacara Baeksang Arts Awards 2022 dihadiri sederet selebriti populer dengan penampilan menawan mereka, termasuk Kim Tae Ri. Siapa sangka, gaun putih cantik yang dikenakan aktris tersebut rupanya telah diubah dari bentuk aslinya yang bermodel lebih vulgar.

Gaun Kim Tae Ri adalah desain minimalis yang menggabungkan crop top kamisol dan gaun lembut berpinggang tinggi. Itu berfungsi untuk menonjolkan tulang selangka yang seksi sementara pada saat yang sama memamerkan pinggang rampingnya.

Dalam balutan gaun tersebut, Kim Tae Ri menjadi pusat perhatian, yang tidak mengherankan karena ia terlihat anggun dan berani. Namun, Kim Tae Ri mengganti atasan gaunnya, nampaknya untuk menghindari kontroversi.

Gaun putih Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022 sebelumnya dikenakan oleh bintang Hollywood, meskipun dengan beberapa perubahan dalam desain. Sebelumnya, desain ini pernah dikenakan Dakota Johnson saat tampil di RCFA.


Baeksang Arts Awards 2022: Gaun Cantik Kim Tae Ri Aslinya Lebih Vulgar

Source: Kbizoom

Dibandingkan dengan Kim Tae Ri, atasan gaun yang dikenakan Dakota lebih terbuka, dan bahkan memperlihatkan belahan dadanya yang seksi dengan potongan yang lebih tinggi dan potongan leher ke atas. Gaun itu sebenarnya dari Koleksi Musim Semi 2020 Brandon Maxwell.

Dalam versi aslinya, potongannya melengkung ke atas untuk memamerkan bagian dada, tetapi Kim Tae Ri mengubah desainnya agar terlihat lebih sederhana. Banyak orang percaya bahwa perubahan aktris itu menjadi lebih baik, melihat bahwa itu lebih cocok untuk budaya Korea yang lebih konservatif.

Sementara itu, Kim Tae Ri adalah salah satu orang paling sukses di Baeksang Art Awards 2022, setelah memenangkan dua penghargaan. Dan kemampuan aktris itu bukan satu-satunya yang dihormati di penghargaan ini, melihat bahwa dia juga membuat orang terpesona dengan visualnya yang luar biasa dalam gaun putih yang cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait