Cewek SMP Ajak Murid SMA Berhubungan Seksual, 'Our Blues' Banjir Kritikan
Instagram/tvn_drama
TV

Masa sekolah Dong Seok (Lee Byung Hun) dan Seon Ah(Shin Min Ah) mulai ditampilkan di 'Our Blues'. Seon Ah yang masih SMP merayu cowok untuk berhubungan seksual dengannya.

WowKeren - "Our Blues" menayangkan episode terbaru pada Minggu (8/5). Episode terbaru drama tvN itu meraih rating tinggi sebesar 11,2 persen. Namun episode ke-10 "Our Blues" ini justru menuai kritikan dari netizen.

Sebelumnya dalam "Our Blues", masa sekolah Dong Seok (Lee Byung Hun) dan Seon Ah ([c=Shin Min A) mulai ditampilkan. Seon Ah, yang pindah ke Jeju bersama ayahnya, dihibur dengan pergi ke Dong Seok untuk menghindari pertengkaran orang dewasa di rumah.

Dong Seok juga seorang anak laki-laki yang terluka. Ibunya menikah lagi, dipukuli setiap hari oleh anak-anak dari ayah angkatnya. Keduanya berbagi rasa sakit seperti itu, saling mengandalkan, dan membangun perasaan khusus.

Seon A kemudian meninggalkan Jeju tanpa memberi tahu Dong Seok karena terjadi salah paham di antara keduanya. Pada saat itu, Dong Seok menyaksikan temannya keluar dari tempat yang tidak jelas dan mengatur pinggang celananya.


Ada Adegan Cewek SMP Ajak Temannya Berhubungan Seksual, \'Our Blues\' Banjir Kritikan

Source: Naver

Dong Seok kemudian melihat Seon Ah, yang masih SMP, mengancingkan bajunya keluar dari tempat yang sama dengan temannya. Ekspresi Dong Seok tentunya kaget dan menggunakan kekerasan terhadap temannya.

Versi dewasa Dong Seok dan Seon Ah pun diperlihatkan kembali. Keduanya menyelesaikan kesalahpahaman yang menumpuk saat itu. Dong Seok bertanya pada Seon-ah alasan hari itu, "Mengapa kamu melakukan itu?"

Seon Ah mengaku, "Aku tidak tidur dengan temanmu. Aku ingin seseorang menghancurkanku. Kupikir jika melakukan itu, ayahku akan sadar dan menjalani kehidupan yang baik. Aku tahu kamu mencintaiku, tapi aku tidak bisa meminta bantuan seperti itu dari seseorang yang mencintaiku. Aku juga mencintaimu saat itu."

Begitu episode ini tayang, penonton mulai mengritik bagaimana bisa seorang siswi SMP merayu murid SMA untuk berhubungan seksual dengannya. "Siswa sekolah menengah mana yang memintamu untuk menghancurkannya dengan seks", tulis seorang netizen. "Aku tidak mengerti alur emosional Seon Ah," sahut yang lain. "Aku tidak mengerti maksud penulis tentang alur cerita," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait