IU Dibuat Nangis Oleh Perkataan Song Kang Ho Saat Syuting Film 'Broker'
Naver
Film

Film baru bertajuk 'Broker' menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

WowKeren - "Broker" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, dan Lee Joo Young pada Selasa (10/5). Para pemain mengungkap chemistry yang terjalin selama beradu akting dalam film tersebut.

Secara khusus, aktor veteran Song Kang Ho memuji lawan mainnya di "Broker" yakni IU, Bae Doo Na, dan Lee Joo Young. "Ketiga aktris ini selalu memberikan penampilan yang luar biasa dengan proyek mereka," puji Song Kang Ho.

"Ada satu adegan oleh Lee Ji Eun (IU), di mana dia melakukan percakapan dengan dua detektif, dan dia tidak hanya memiliki teknik yang cermat, tetapi juga menyampaikan emosi karakter dengan tepat menggunakan metode yang terampil, dan aku kagum," imbuh Song Kang Ho.

"Itu adalah adegan yang mengharuskan dia untuk mengekspresikan banyak emosi yang berbeda dan kompleks, dan penampilannya sempurna. Aku harus membawanya ke samping untuk memberinya pujian. Itu bagus. Itu bukan sesuatu yang sering kulakukan. Kang Dong Won tidak pernah menerima pujian seperti itu dariku," lanjut Song Kang Ho.

Mendengar perkataan itu, IU pun mengaku dirinya menangis di lokasi syuting "Broker". Aktris kelahiran tahun 1993 itu bahkan sampai menghubungi orangtuanya untuk pamer telah mendapat pujian dari Song Kang Ho.


"Momen itu akan meninggalkan kesan yang sangat kuat dalam hidupku selama sisa hidupku. Ketika kami menyelesaikan adegan itu, itu adalah sekitar bagian terakhir dari matahari terbenam, dan (Song Kang Ho) sunbaenim sedang menungguku saya, tanpa meninggalkan lokasi syuting," curhat IU.

"Aku segera berlari ke arahnya, dan dia mengatakan kepadaku, 'Aku memantau adeganmu, dan itu dilakukan dengan sangat baik'. Bagiku, ingatan tentang sunbaenim mengatakan kepadaku bahwa itu sangat mengharukan, seperti adegan dari film, dan itu membuatku menangis. Aku bahkan menelepon orang tuaku untuk menyombongkannya," imbuh IU.

"Broker" menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim. Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra "perantara" yang menyatakan diri dengan niat baik, Sang Hyun dan Dong Soo.

IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young berperan sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang mengejar para broker.

Di sisi lain, "Broker" adalah film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 lewat "Shoplifters". Film ini akan bersaing untuk Palme d'Or di Festival Film Cannes tahun ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait