Lain dari yang Lain, wavve Bakal Hadirkan Program Kencan Khusus Pasangan Gay
TV

Pada Selasa (10/5), Ilgan Sports melaporkan bahwa wavve akan menyangkan program kencan khusus pasangan homoseksual. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Platform wavve tengah menyiapkan program kencan dengan tema yang tidak biasa. Sebab alih-alih menghadirkan pasangan normal, mereka berencana untuk menampilkan romansa pasangan homoseksual.

Menurut laporan Ilgan Sports pada Selasa (10/5), wavve dikabarkan sedang meninjau rencana untuk program hiburan yang berhubungan dengan romansa sesama jenis. Menurut laporan tersebut, Hong Seok Cheon, Shin Dong Yup dan Kim Eana adalah kandidat kuat untuk menempati posisi MC.

Laporan ini langsung dibenarkan oleh pejabat dari wavve. Kendati demikian, mereka mengaku sangat berhati-hati karena ini adalah topik yang cukup sensitif.

Pejabat tersebut menyatakan, "Kami sedang mempersiapkan pertunjukan hiburan asli yang akan dirilis musim panas ini. Memang benar bahwa pekerjaan yang berhubungan dengan cinta gay sedang dipertimbangkan. Namun, kami masih berhati-hati dalam memberikan jawaban yang pasti."


Sementara itu, tayangan yang berhubungan dengan romansa sesama jenis telah meningkat di platform OTT. Secara khusus, drama asli Watcha "Semantic Error" mendapatkan popularitas besar di kalangan wanita berusia 20-an dan 30-an, di luar kelompok yang menaruh minat pada BL (Boys Love).

Lain dari yang Lain, wavve Bakal Hadirkan Program Kencan Khusus Pasangan GayLain dari yang Lain, wavve Bakal Hadirkan Program Kencan Khusus Pasangan Gay

Source: Watcha

Berdasarkan webtoon dengan judul serupa, "Semantic Error" adalah drama BL atau Boys Love yang berfokus pada romansa antara pria. Ceritanya berfokus pada Chu Sang Woo (Jaechan DONGKIZ), seorang mahasiswa ilmu komputer yang kaku dan patuh pada aturan.

Setelah menyelesaikan proyek grup sendirian, dia menghapus nama rekan grupnya dari presentasi, dan itu mengakibatkan Jang Jae Young (Park Seo Ham) mendapat pukulan besar untuk nilainya. Dia mencari Sang Woo dan bersumpah untuk mengganggunya, tapi hubungan mereka berlanjut ke arah romansa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru