Visual Peserta Program Kencan Gay Wavve Kejutkan Netizen Saking Gantengnya
wavve
TV

Program Wavve 'Man's Romance' kabarnya akan ditayangkan mulai 15 Juli malam nanti. Para cowok itu akan pindah ke satu rumah bersama dan akan keluar untuk menemukan cinta sejati

WowKeren - Channel Wavve kini sedang gencar mempromosikan penayangan program kencan gay bertajuk "Man's Romance" (judul terjemahan). Menjelang penayangan perdana, tim produksi sudah memberikan bocoran para pesertanya.

Dalam teaser terbaru yang sudah dirilis, terungkap ada enam peserta "Man's Romance". Meskipun awalnya terlihat malu-malu namun mereka mulai menunjukkan ketertarikan untuk satu sama lain dan terang-terangan mengungkap perasaan.

Begitu teaser "Man's Romance" ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan komentar terkejut. Pasalnya visual para cowok gay ini tampak sangat ganteng berbeda dari bayangan mereka sebelumnya.

"Wow aku tidak menonton acara kencan tetapi aku ingin menonton ini. Aku menemukan diriku tersenyum tanpa sadar," tulis seorang netizen. "Wow ini adalah peserta pria tertampan yang pernah saya lihat di acara kencan sejauh ini," sambung yang lain.


Visual Peserta Program Kencan Gay Wavve Kejutkan Netizen Saking Gantengnya

Source: Twitter

"Seperti yang diharapkan, program ini dibuat untuk menyasar wanita," sahut netizen lain. "OMG mereka semua tampan," sahut lainnya. "Wow ada begitu banyak orang yang terlihat seperti idol, pesona mereka membludak," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Man's Romance" sudah menuai protes dari masyarakat bahkan sebelum ditayangkan. Kebanyakan yang protes adalah ibu-ibu Korea Selatan yang resah tentang kemungkinan anak-anak mereka menjadi penasaran tentang homoseksualitas dan bahkan sampai ikutan.

Seorang ibu menulis, "Aku menelepon 1599-3709 dan meminta mereka untuk berkomunikasi dengan produser tentang fakta bahwa ada banyak orangtua yang terlalu khawatir dan menentangnya. Staf yang baik hati mengatakan mereka akan menyampaikan (keluhan)."

Sementara itu, "Man's Romance" kabarnya akan ditayangkan mulai 15 Juli malam nanti. Para cowok itu akan pindah ke satu rumah bersama dan akan keluar untuk menemukan cinta sejati dengan berbagi waktu satu sama lain. Bagi yang penasaran dengan program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait