Dramatis, Young Lex dan Uus Pernah Nangis Bareng Sambil Curhat di Pinggir Jalan
Instagram
Selebriti

Young Lex dan Uus mengaku pernah saling curhat di pinggir jalan saat malam hari. Lucunya sesi curhat berderai air mata Young Lex dan Uus itu harus terhenti gara-gara hal tak terduga ini.

WowKeren - Young Lex dan Uus merasa punya satu kesamaan yang membuat mereka akhirnya bisa berteman akrab. Menariknya, ada satu kisah yang tidak akan pernah dilupakan oleh Young Lex dan Uus di masa lalu.

Di mana Young Lex pernah berbagi cerita perihal kehidupannya kepada Uus. Saat bercerita, rapper yang punya banyak koleksi tato itu mengaku sampai menangistersedu-sedu.

Uus yang terbawa suasana pun ikut menangis bersama Young Lex. Keduanya saling menceritakan kehidupannya kala itu.

"Waktu itu gua pernah curhat sama orang ini (Uus), curhat sampai nangis-nangis berdua. Itu kayak orang g****k sih," ungkap Young Lex di kanal YouTube NOICE, Senin (9/5).

Lucunya, lokasi curhat Uus dan Young Lex terbilang tak biasa. Pasalnya, sesi curhat tersebut dilakukan keduanya di tempat terbuka.


"Di depan ruko, pinggir jalan malam-malam. Jadi, curhat kita terhenti karena ada motor knalpot rese lewat," terang Uus lucu.

Banyak orang bertanya mengapa Uus dan Young Lex bisa berteman akrab sampai saling curhat. Menurut Young Lex, dirinya bisa nyambung curhat dengan Uus lantaran memiliki pengalaman pahit kehidupan yang sama.

"Banyak cerita-cerita pengalaman pribadi yang sama," kata Young Lex.

Selaras dengan Young Lex, Uus menilai faktor yang membuat orang-orang memiliki hubungan kekerabatan adalah kesamaan nasib dan pengalaman hidup. "Tapi, gua sadar sih kalau gua bukan orang berdosa dan pernah melakukan kesalahan besar di hidupnya itu gue nggak akan bisa nyentuh lu sih, Lex," tutup Uus.

Melihat pengakuan Young Lex dan Uus tersebut, netizen memberikan komentar yang beragam. "Rispek Bang Uus," ujar netizen. "Gokil parah," imbuh lainnya. "Dramatis ya bang, tp kalian keren sih," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait