Terlibat Satu Film Baru Belum Tayang, Ryu Kyung Soo Kenang Mendiang Kang Soo Yeon
Instagram/ryurudtn
Selebriti

Terlibat dalam proyek film baru yang belum tayang, Ryu Kyung Soo mengungkapkan dukanya yang mendalam untuk mendiang Kang Soo Yeon. Diketahui bahwa film 'Jung_E' akan tayang segera di Netflix.

WowKeren - Kepergian Kang Soo Yeon untuk selama-lamanya memberi kesan duka mendalam bagi kerabat yang ditinggalkan. Termasuk aktor Ryu Kyung Soo yang diketahui berada di satu proyek film yang belum dirilis bersama Kang Soo Yeon.

Aktor Ryu Kyung Soo turut berduka atas meninggalnya aktris senior Kang Soo Yeon. Pada Rabu (11/5), Ryu Kyung Soo memposting gambar kehidupan Kang Soo Yeon di Instagram-nya. Lewat unggahannya itu, sang aktor mengenang bagaimana sosok Kang Soo Yeon baginya.

"Ini sangat menyedihkan, tetapi saya tahu apa yang akan anda katakan jika saya terus berduka. Senior yang selalu tersenyum dan memeluk saya bahkan ketika saya bercanda dengan saya yang hanya seorang junior untuknya," tulis Ryu Kyung Soo.

"Ini adalah kehormatan terbesar dalam hidup saya untuk mengenal anda dan bekerja bersama. Seniorku, yang paling aku hormati. Aktor hebat. Temanku, Pahlawanku," kenang Ryu Kyung Soo.

Ryu Kyung Soo bersama Kim Hyun Joo dan mendiang Kang Soo Yeon didapuk membintangi film berjudul "Jung_E". Di film tersebut, Kang Soo Yeon akan memerankan karakter Seo Hyun dan Ryu Kyung Soo sebagai Sang Hoon.


Adu Akting di Film Belum Tayang, Ryu Kyung Soo Ucap Bela Sungkawa untuk Mendiang Kang Soo Yeon

Sumber: Instagram

Film ini menceritakan tentang Seo Hyun dan Sang Hoon yang bertanggung jawab atas keberhasilan eksperimen kloning otak. Seo Hyun adalah pemimpin tim laboratorium yang mengembangkan kloning otak dan teknologi AI. Sang Hoon adalah direktur laboratorium.

Kang Soo Yeon ditemukan pingsan di rumahnya di Gangnam, Seoul pada 5 Mei dan meninggal tiga hari kemudian. Pemakamannya diadakan di aula pemakaman Rumah Sakit Samsung Seoul pada 11 Mei dan dihadiri berbagai rekan-rekan sesama artis.

Termasuk Lee Byung Hun, Park So Dam, Kim Hye Soo, Han Ye Ri, Moon Geun Young dan masih banyak lagi. Bahkan, aktris Moon So Ri tertangkap kamera menangis tersedu-sedu merasakan kehilangan sahabat seprofesinya itu.

Sementara itu, selain dari kalangan selebriti, ada pula dari kalangan petinggi seperti Hwang Hee Menteri Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata dan Do Jong Hwan mantan Menteri Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata juga terlihat di aula pemakaman Rumah Sakit Samsung Seoul. Pada saat yang sama, Presiden Korea Selatan Moon Jae In mengirim bunga, berduka atas meninggalnya aktris tersebut.

Sementara itu, film "Jung_E" sendiri akan tayang di Netflix. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 di mana mendiang Kang Soo Yeon telah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru