Kendrick Lamar Diam-Diam Sambut Kelahiran Anak Kedua
Instagram/kendricklamarbible
Selebriti

Kendrick Lamar membawa kabar bahagia usai diam-diam menyambut kelahiran anak keduanya bersama sang kekasih, Whitney Alford. Kabar itu mencuat usai Kendrick membagikan postingan ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rapper Amerika Kendrick Lamar. Kendrick dikabarkan diam-diam menyambut kelahiran anak kedua.

Kabar itu mencuat usai Kendrick berbagai sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Kendrick menggendong putri pertamanya. Di lain sisi, tampak kekasih Kendrick, Whitney Alford.

Menariknya, Whitney terlihat tengah menggendong seorang bayi. Publik pun meyakini jika bayi tersebut adalah anak kedua pasangan tersebut.

Bukti lainnya yang mendukung kabar tersebut yakni dalam lagu terbarunya yang berjudul "The Heart Pt. 5", Kendrick menggunakan subject anak-anak dalam liriknya. Hal itu mengisyaratkan jika rapper 34 tahun itu memiliki anak lebih dari satu.


Tak cuman itu, Kendrick juga menyebut kata istri dalam lagu tersebut. Hal itu memicu kabar bahwa Kendrick telah resmi menikahi sang kekasih.

Tak lama, TMZ membenarkan bahwa Kendrick adalah bapak dari dua anak. Sumber terkait menyebut Kendrick dan Whitney diam-diam menyambut kelahiran bayi kedua.

Sementara itu, Kendrick belum buka suara terkait kabar tersebut. Namun, para penggemar beramai-ramai mengucapkan selama dan doa terbaik untuk Kendrick.

Sementara itu, Kendrick dan Whitney diketahui telah berkencan sangat lama. Keduanya sudah bersama sejak 2005 silam. Artinya, pasangan ini telah berkencan selama 17 tahun.

Namun, beredar kabar bahwa keduanya telah bertunangan sejak 2015. Meski. Keduanya kemudian menyambut kelahiran anak pertama pada Juli 2019. Kini usia anak pertamanya hampir menginjak angka tiga tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel