Bukan Lee Jong Suk atau Kim Da Mi, Ini Pemeran Sekuel 'The Witch' yang Berhasil Curi Fokus
Film

Pada Kamis (12/5), tim produksi sekuel film 'The Witch' yang berjudul 'The Witch: Part 2 The Other One' merilis teaser baru. Intip cuplikan dan penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Sekuel film "The Witch" yang berjudul "The Witch: Part 2 The Other One" telah merilis teaser baru. Teaser yang dipenuhi dengan nuansa gelap ini menampilkan seluruh pemeran kuncinya.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Teaser yang dirilis kali ini mengumumkan kembalinya "The Witch" dengan sapaan "Sudah lama" seolah menanggapi penantian lama para penonton. Dan "si gadis" yang bertahan sendirian di laboratorium rahasia, mulai mengambil langkah pertamanya ke dunia.

Kemunculannya menarik perhatian banyak orang. Baek (Jo Min Su), Jang (Lee Jong Suk) dan Jo Hyun (Seo Eun Soo) mempertanyakan keberadaan "si gadis". Kyung Hee (Park Eun Bin) menjangkaunya, Yong Du (Jin Goo) mengawasi mereka, sedangkan sekelompok orang misterius berusaha mengejar "gadis itu".


Karakter dengan tujuan berbeda muncul satu per satu hingga membuat pemirsa penasaran tentang penampilan aktif mereka. Keingintahuan pemirsa meningkat saat tim produksi menyertakan kalimat "Dia adalah standar untuk proyek ini" seolah menandakan kehadiran penyihir baru yang kuat.

Bukan Lee Jong Suk atau Kim Da Mi, Ini Pemeran Sekuel \'The Witch\' yang Berhasil Curi Fokus

Source: YouTube

Secara khusus, penampilan aktris Shin Shi A sebagai "si gadis" berhasil mencuri fokus. Pasalnya, dia berhasil mendapatkan peran ini usai mengalahkan 1.408 peserta selama audisi. Pemirsa pun menantikan bagaimana akting dan pesonanya saat berperan sebagai "si gadis".

Selain itu, kombinasi pemeran bintang seperti Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su, Lee Jong Suk dan Kim Da Mi juga patut dinanti. Sebab mereka dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting mumpuni dan citra yang kuat.

Dengan cerita yang tak terduga, karakter baru dan adegan aksi yang lebih kuat, pemirsa diharapkan dapat merasakan pengalaman tak terlupakan saat menyaksikan "The Witch: Part 2 The Other One". Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 15 Juni mendatang dan sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait