Kembali Jawab Isu Gay, Thomas Djorghi Ungkap Alasan Belum Menikah di Usia 52 Tahun
Instagram/thomasdjorghi
Selebriti

Bakal segera berusia 53 tahun pada Juni 2022 mendatang, Thomas Djorghi ungkap alasan dirinya belum menikah hingga sekarang dan jawab begini soal isu penyuka sesama jenis.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk penyanyi dangdut Thomas Djorghi. Bahkan kehidupan asmara Thomas Djorghi sering kali ramai menjadi perbincangan.

Pasalnya sampai saat ini, Thomas Djorghi belum juga menikah. Padahal diketahui, usia Thomas Djorghi kini telah menginjak 52 tahun. Bahkan pada 12 Juni 2022 mendatang, usia Thomas Djorghi genap 53 tahun.

Kendati demikian, Thomas Djorghi rupanya mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang. Ia justru khawatir dirinya tak dapat merasakan kebahagiaan jika nantinya menikah.

"Aku happy dengan keadaanku sekarang. Aku takut nanti kalau menikah belum tentu bisa sebahagia sekarang," ujar Thomas Djorghi dikutip dari channel YouTube Venna Melinda.

Meski begitu, Thomas Djorghi tak bisa memungkiri jika dirinya sering merasakan kesepian tanpa pasangan. Akan tetapi, ia memilih mengobati hal tersebut dengan pergi liburan. Bahkan diakui Thomas Djorghi, ia sempat liburan ke-26 negara sebelum pandemi COVID-19 melanda.


"Kadang kesepian, manusiawi. Tapi kalau ada rezeki aku melampiaskannya dengan terbang ke luar negeri," ungkap Thomas Djorghi. "Sebelum pandemi COVID-19, aku mengunjungi 26 negara dan itu nggak pulang-pulang," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Thomas mengaku jika dirinya kini disibukkan dengan berbagai bisnis yang ia jalani. Mulai dari bisnis properti hingga clothing line.

Namun sayangnya, keputusan Thomas Djorghi yang tak kunjung menikah membuatnya kerap dituding sebagai gay (penyuka sesama jenis). Akan tetapi, hal itu rupanya ditanggapi santai oleh Thomas Djorghi.

Thomas rupanya mengaku sudah terbiasa dengan isu miring tersebut. Bahkan disebut Thomas, isu tersebut sudah muncul sejak dirinya masih SMA.

"Udah biasa, dari zaman SMA. Zaman dulu banget udah beredar, orang tua sudah tahu. Cuek saja, saya nggak ambil pusing gosip di masyarakat, saya nikmati hidup saya," ujar Thomas di kesempatan lain.

Thomas juga mengaku bahwa dirinya sudah mati rasa terkait rumor miring tersebut. "Udah mati rasa, saya sudah usia 52 tahun dari dulu umur berapa. Dulu awal-awal, 'Aduh gimana beritanya'. Lama-lama terserah deh yang penting saya hidup dengan baik," tutur Thomas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel