Adegan Won Bin di 'The Man From Nowhere' Dihubungkan dengan Skandal DUI Kim Sae Ron, Kok Bisa?
Film

Salah satu adegan Won Bin di film hits 'The Man From Nowhere' tiba-tiba dikaitkan dengan Kim Sae Ron yang saat ini diselidiki karena mengemudi sambil mabuk. Kenapa?

WowKeren - Kim Sae Ron saat ini sedang diselidiki atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk (DUI) setelah menabrak fasilitas publik yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul. Kim Sae Ron sendiri telah mengakui perbuatannya dan menyatakan permohonan maaf melalui agensi.

Setelah berita tersebut menjadi topik hangat, sejumlah netizen mulai membuat postingan di berbagai situs komunitas online. Salah satu postingan yang paling mencuri perhatian adalah ketika seorang netizen mengaitkan situasi Kim Sae Ron dengan adegan Won Bin di film terkenal "The Man From Nowhere".

Sebagaimana diketahui, "The Man From Nowhere" merupakan sebuah film populer yang dirilis pada tahun 2010. Bintang utama dari film ini adalah Won Bin dan Kim Sae Ron, yang saat itu masih menjadi aktris cilik.

Adapun adegan yang dikaitkan dengan skandal Kim Sae Ron adalah ketika Cha Tae Sik (karakter Won Bin) melarikan diri dari kantor polisi untuk menyelamatkan So Mi (diperankan oleh Kim Sae Ron). Netizen bercanda dengan mengatakan bahwa Won Bin akan melakukan aksi serupa untuk menyelamatkan Kim Sae Ron dari kantor polisi.


Adegan Won Bin di \'The Man From Nowhere\' Dihubungkan dengan Skandal DUI Kim Sae Ron, Kok Bisa?

Source: Allkpop

Adegan Won Bin di \'The Man From Nowhere\' Dihubungkan dengan Skandal DUI Kim Sae Ron, Kok Bisa?

Source: Allkpop

"Jadi, aku pikir Won Bin sedang menunggu sekuel film ini haha," ujar seorang netizen. "Won Bin akan comeback dalam 12 tahun berkat Kim Sae Ron kekeke," imbuh netizen yang lain. "Apakah Won Bin akan melakukan promosi lagi? Setelah 12 tahun?" tambah netizen yang lain.

"Jika dia pergi menyelamatkan Kim Sae Ron, istrinya akan marah haha," kata netizen yang lain. "Aku pikir Won Bin akan memukuli Kim Sae Ron di kantor polisi haha. Mengapa dia keluar dari kantor polisi sendirian? Haha," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Sae Ron telah memutuskan untuk mundur dari drama SBS "Trolley" yang turut dibintangi oleh Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo. Karena itulah tim produksi tengah mencari pengganti sang aktris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel