MC Cantik Rekan Park Bo Gum di Acara Militer Bikin Salfok, Pernah Sepanggung Tiga Kali
Instagram/blossom_entertainment
Selebriti

Acara konser militer angkatan laut yang memilih Park Bo Gum menjadi seorang MC meski sudah menyelesaikan tugas negaranya menjadi sorotan. Pasalnya, ia bersama dengan rekannya yang cantik dan bikin penasaran.

WowKeren - Penampilan Park Bo Gum sebagai seorang MC di acara besar seperti Baeksang Arts Awards ke-58 menandai kembalinya ia ke industri hiburan. Setelah menjalani wajib militer dan resmi menyelesaikannya di tahun 2022 ini, Park Bo Gum telah dinantikan penggemarnya untuk kembali tampil di layar kaca.

Tidak hanya itu, Park Bo Gum juga aktif menjadi MC di acara konser militer angkatan laut yang baru-baru ini digelar. Namun, tidak hanya dirinya saja yang menarik perhatian melainkan rekan sesama MC-nya yang cantik bernama Kang Ah Rang, penyiar cuaca sukses menarik perhatian publik.

Penyiar cuaca Kang Ah Rang menarik perhatian dengan foto yang menyatakan pertemuannya baru-baru ini dengan Park Bo Gum. Kang Ah Rang memposting foto di akun Instagram-nya pada tanggal 20 Mei bersama dengan keterangan,"Terima kasih banyak, semuanya."

Foto yang dirilis menunjukkan Kang Ah Rang dan Park Bo Gum bersama. Keduanya berpose manis di depan kamera sambil berdiri bersebelahan. Tampak Park Bo Gum mengenakan setelan rapi sementara Kang Ah Rang mengenakan gaun putih cerah. Keduanya menarik kekaguman karena visual mereka yang luar biasa dengan fitur wajah yang khas dan wajah kecilnya.

Keduanya berada di acara yang sama menjadi MC di acara konser Patriotik Angkatan Laut yang digelar sehari sebelumnya. Pada 19 Mei, Konser Patriotik Angkatan Laut Korea 2022 diadakan di Jangchung Gymnasium di Seoul dan Kang Ah Rang mendampingi Park Bo Gum muncul sebagai MC bersama.

MC Cantik Rekan Park Bo Gum di Acara Militer Bikin Salfok, Pernah Sepanggung Tiga Kali

Sumber: KBIZoom


Diketahui bahwa keduanya sudah pernah bekerja sama di acara yang sama pada Juni dan November tahun 2021 lalu. Oleh karena itu, ini adalah pertemuan resmi ketiga mereka.

Saat itu, Park Bo Gum menjadi pembawa acara konser pada periode 2020-2021 dan memimpin acara tersebut sebagai seorang tentara. Namun, aktor tersebut terus memainkan peran MC tahun ini meskipun ia telah menyelesaikan tugasnya.

MC Cantik Rekan Park Bo Gum di Acara Militer Bikin Salfok, Pernah Sepanggung Tiga Kali

Sumber: KBIZoom

Kang Ah Rang sendiri bergabung dengan KBS pada tahun 2015 dan menjadi reporter dan penyiar internal setelah bekerja sebagai penyiar cuaca di Administrasi Meteorologi Korea. Berkat kecantikannya yang polos, Kang Ah Rang telah mendapatkan popularitas dan dijuluki "peri cuaca".

Dia saat ini menjabat sebagai penyiar cuaca untuk KBS dan pembawa acara untuk siaran TV Nasional "News N". Pada bulan Februari, ia menandatangani kontrak eksklusif Jangun Entertainment.

Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar beragam. "Wajah para genius," komentar netizen. "Apakah aku satu-satunya yang merasa senang melihat mereka?", "Foto dua jepretan yang indah", "Aku terkejut. Saya pikir itu adalah pengumuman pernikahan", "Pria tampan dan wanita cantik. Kalian berdua terlihat sangat serasi," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait