Irene Singgah di Bali Pasca Tampil di Allo Bank Festival 2022, Member Red Velvet Lain Balik Duluan
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Setelah Red Velvet mencuri perhatian lewat penampilan mereka di Allo Bank Festival 2022 pada 21 Mei, kini diketahui bahwa empat anggota girl grup ini kembali ke Korea Selatan sedangkan Irene mengunjungi Bali terlebih dahulu.

WowKeren - Setelah memukau penggemar di acara Allobank Festival 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, Red Velvet kini dilaporkan kembali ke Korea Selatan. Namun, tidak untuk Irene yang diketahui mengunjungi Bali terlebih dahulu sebelum pulang ke Korea.

Pada Minggu (22/5), Irene tertangkap bahwa sedang mengunjungi Bali dan tampak sedang berbelanja bersama timnya. Berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa Irene sedang mendorong troli belanjaan di sebuah pusat oleh-oleh di Bali dan membawa kamera vlog di tangannya dengan mengenakan pakaian santai.

Hal ini sontak membuat Irene lalu mendapat sambutan antusias dari penggemar yang tidak segan meminta tanda tangannya. Di sela-sela itu, Irene memberikan tanda tangannya kepada penggemar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ini bukan pertama kalinya Irene ke Bali. Sebelumnya di tahun 2018, sang idola pernah mengunjungi Bali bersama keluarganya dan tentu saja ini menjadi kunjungan kesekian kali untuknya kembali ke pulau Dewata ini.


Seperti diketahui bahwa dilaporkan jika rekan-rekan grupnya sudah kembali terlebih dahulu ke Korea Selatan. Sedangkan Irene mampir untuk ke Bali yang diduga dilakukan oleh sang idola untuk mencari oleh-oleh.

Irene Singgah di Bali Pasca Tampil di Allo Bank Festival 2022, Member Red Velvet Lain Balik Duluan

Sumber: Twitter

Namun, beredar informasi bahwa penata rambut Red Velvet sempat memposting pada tanggal 20 bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis hingga tanggal 25 Mei. Dan Irene tidak terlihat di pratinjau bandara mana pun setelah melakukan konser di Allobank Festival 2022, menurut beberapa penggemar dia di Bali karena ada jadwal pribadi.

Hal ini juga dibuktikan setelah beredar informasi jika Irene sedang melakukan syuting di Bali. Syuting tersebut mengacu pada kebutuhan konten vlog yang dilakukannya belakangan ini. Banyak yang memercayai jika dalam waktu dekat ini, Irene akan mengunggah video vlog terbarunya ketika berada di Indonesia dan dengan mengunjungi Bali pula.

Sementara itu, Red Velvet membawakan 4 lagu di acara Allo Bank Festival 2022. Diketahui bahwa Red Velvet membawakan lagu "Feel My Rhythm", "Queendom" dan "Hello, Sunset" serta "Red Flavor" yang sukses menghibur penggemar tanah air.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru