Geser BTS di Daftar Reputasi Brand, 8 Pesona Lim Young Woong Kesayangan Para Ahjumma
Instagram/im_hero____
Selebriti

Lim Young Woong sukses menduduki puncak daftar bulan Mei dan melampaui BTS. Di sisi lain, penyanyi trot berusia 30 tahun itu selam ini dikenal memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia lho.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Mei untuk penyanyi. Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan secara mengejutkan penyanyi trot Lim Young Woong sukses menduduki puncak daftar bulan ini dan melampaui BTS (Bangtan Boys). Grup besutan HYBE Entertainment itu menempati posisi kedua.

Lim Young Woong sendiri merupakan seorang penyanyi trot kesayangan ahjumma di Korea. Ia memiliki penggemar dari berbagai kalangan terutama trot sendiri diibaratkan genre dangdut di Indonesia. Lim Young Woong berkali-kali menggeser beberapa grup idol ternama yang mana membuat publik penasaran akan siapa sosok solois ini sebenarnya. Lim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You".

Penyanyi tampan ini terus meraih popularitas serta cinta dari para penggemar. Aktif di Instagram, Lim Young Woong kerap membagikan potretnya yang memesona abis. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki fans terbesar di korea


Miliki fans terbesar di korea
Instagram/im_hero____

Penyanyi berusia 30 ini sangat populer di Korea Selatan. Lim Young Woong memiliki fans dari berbagai kalangan usia bahkan mak-mak, bapak-bapak hingga kakek-nenek. Genre trot di Korea diibaratkan dangdut jika di Indonesia sehingga banyak digemari berbagai kalangan. Saat voting online, Lim Young Woong menjadi salah satu lawan terberat banyak fandom KPop. Penggemar Lim Young Woong benar-benar menunjukkan kekuatannya sehingga hasil voting sang penyanyi sangatlah besar. Lim Young Woong bahkan sempat mengalahkan EXO dan BLACKPINK (Black Pink) soal voting.

2. Tampan berhati mulia


Tampan berhati mulia
Instagram/im_hero____

Lim Young Woong menjadi salah satu selebriti yang kerap mengulurkan tangan untuk membantu sesama. Pada 8 Maret 2022 lalu, mendonasikan 100 juta won ke Fruit of Love Social Welfare Community Chest untuk membantu para korban kebakaran besar yang dimulai di Uljin, Gyeongbuk dan telah menyebar ke Samcheok, Gangwon. Kemudian Lim Young Woong kembali mendonasikan 1juta won kepada kompetisi menyanyi February Good Han Star untuk anak-anak dengan leukemia pediatrik. Tampan dan berhati mulia!

3. Aktif sebagai YouTuber


Aktif sebagai YouTuber
Instagram/im_hero____

Di tahun 2016, Lim Young Woong membuka saluran YouTube dengan video audio resmi untuk lagu debut "Hate You". Lewat kanal tersebut, ia memposting video cover lagunya di sana, berkomunikasi dengan para penggemar, memposting konten termasuk di balik layar, video pertunjukan langsung, klip sorotan, membaca komentar, siaran langsung ulang tahun, hingga vlog.

Di tahun 2020 Lim Young Woong mendapat Silver Play Button karena memiliki lebih dari 100.000 subscriber. Pada bulan Oktober tahun yang sama, saluran tersebut melampaui satu juta subscriber, di mana menjadikan Lim Young Woong artis trot pertama yang mencapai prestasi ini. Kemudian ia meraih Gold Play Button.

4. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/im_hero____

Lim Young Woong merupakan sosok selebriti multitalenta. Ia sempat menunjukkan kemampuan aktingnya di drama "Kingmaker: The Change of Destiny". Lim Young Woong juga pernah menjadi model MV untuk single "Trust in Me", "Hero", dan "My Starry Love".

5. Popularitas gak kaleng-kaleng


Popularitas gak kaleng-kaleng
Instagram/im_hero____

Membuktikan popularitasya, Lim Young Woong pernah didapuk menjadi sebagai duta besar untuk kota Pocheon pada 23 Juli 2019. Nama Lim Young Woong juga pernah masuk dalam Forbes Korea Power Celebrity. Di tahun 2021 Lim Young Woong menduduki peringkat ke-5 sementara saat ini a meraih posisi ke-7.

6. Pecinta bola


 Pecinta bola
Instagram/im_hero____

Penyanyi trot kelahiran 16 Juni 1991 ini tampaknya memiliki kecintaan terhadap bola. Dalam unggahan di atas, Lim Young Woong tampak bahagia memegang piala sepak bola. Lim Young Woong sepertinya adala penggemar Lionel Messi.

7. Torehkan banyak tinta emas


Torehkan banyak tinta emas
Instagram/im_hero____

Soal prestasi Lim Young Wook tak perlu ditanya lagi. Ia telah menorehkan banyak tinta emas sepanjang kariernya, terlebih Lim Young Woong sangat populer. Tak hanya meraih trofi penghargaan seperti Best Trot Singer, Male Solo Singer Popularity Award hingga Trot of the Year (Daesang) serta namanya masuk dalam daftar "2020, Who Makes Korea Move" ,

8. Si anti jaim nan ceria


Si anti jaim nan ceria
Instagram/im_hero____

Lim Young Woong tak hanya dicinta karena bakatnya yang luar biasa namun juga karena tingkahnya yang manis. Ia merupakan salah satu selebriti yang tak segan tampil anti jaim di depan publik. Populer di Instagram, setiap postingan Lim Young Woong tak pernah sepi dari komentar penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait