Detail Ngeri, Episode 'Tomorrow' Ditayangkan Sesuai dengan Hari Peringatan Tertentu
MBC
TV

Penggemar menemukan detail menarik dari drama MBC 'Tomorrow' yang ternyata menayangkan episode-episode tertentu sesuai dengan hari peringatan sesuai dengan tema.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" diketahui telah menayangkan episode terakhirnya. Drama yang mengusung tema bunuh diri ini sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

"Tomorrow" sendiri adalah adaptasi webtoon populer berjudul sama di mana menceritakan para malaikat maut yang ada di tim manajemen krisis. Tim ini bertugas untuk menggagalkan upaya bunuh diri seseorang.

Para penggemar pun terlihat masih ramai membahas mengenai "Tomorrow" melalui media sosial. Baru-baru ini, salah seorang penggemar menemukan detail mengagumkan dari drama yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yun Ji On.

SPOILER

Penggemar menyoroti mengenai penayangan episode \

Sumber: Twitter

Penggemar tersebut menemukan bahwa episode-episode "Tomorrow" disesuaikan hari peringatan tertentu. Sehingga, tim produksi "Tomorrow" bak sengaja menunjukkan cerita yang pas pada suatu peringatan spesial.


Pada awal episode diceritakan Koo Ryeon, diperankan oleh Kim Hee Sun dibohongi oleh penjual kaos KW. Ini bertepatan dengan perayaan April Fool yang identik dengan mengisengi, membuat lelucon, atau membohongi seseorang. Koo Ryeon kemudian memberikan kaos ini kepada Choi Jun Woong yang diperankan oleh Rowoon.

Pada episode seekor anjing berusaha untuk bunuh diri, ternyata bertepatan dengan Hari Hewan. Selanjutnya, episode Lim Ryung Gu yang diperankan oleh Yun Ji On dan ibunya bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Penggemar juga menemukan bahwa kasus perundungan sekolah bertepatan dengan ramainya isu Kim Garam LE SSERAFIM. Selanjutnya, episode membahas Koo Ryeon dan Park Joong Gil, diperankan oleh Lee Soo Hyuk bertepatan dengan Hari Pasangan.

Detail ini dinilai tidak mungkin kebetulan mengingat cukup banyak, sehingga tim produksi "Tomorrow" diduga memperhatikan dengan teliti. "Jadi kamu menunjukkan padaku bahwa Aguccim ada di April Mop, episode Kong di hari hewan peliharaan, episode Ryung Gu di hari Ibu, episode intimidasi selama kasus kim salt, dan episode terakhir di hari pasangan???? TOMORROW KAMU BENAR-BENAR!!!!!!" beber salah seorang yang sukses viral.

Apakah kamu menyadari detail "Tomorrow" ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait