Gary Iskak Ungkap Kondisinya Usai Ditangkap Terkait Narkoba, Curhat Istri Disambut Dukungan
Instagram/richaiskak
Selebriti

Gary Iskak sampaikan kondisi terbarunya usai ditangkap terkait kasus narkoba, di sisi lain istri tulis curhatan mendalam usai sampaikan permintaan tegas sontak disambut hangat.

WowKeren - Satu lagi artis yang ditangkap terkait kasus narkoba di tahun 2022 ini, terbaru ada Gary Iskak yang kabarnya diamankan di kawasan Pasir Putih, Jawa Barat, Senin (23/5) malam. Gary Iskak tak diamankan seorang diri melainkan bersama empat orang lainnya. Gary pun telah menjalani tes urine dan dinyatakan positif sabu bersama rekannya yang lain.

Sementara itu hari ini Gary Iskak tiba di Mapolda Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan. Kedatangannya sontak diserbu oleh rekan media. Saat itu Gary Iskak sempat mengungkapkan kondisi terbarunya.

Gary Iskak menyebut keadaannya saat itu baik-baik saja usai ditangkap terkait kasus narkoba. “Sehat, alhamdulillah," kata Gary Iskak kepada rekan media yang mengerumuninya, Selasa (24/5).

Gary Iskak sendiri tiba mengenakan kaus lengan pendek berwarna hijau serta topi yang menutupi kepalanya. Sayangnya setelah itu Gary tak banyak berbicara mengenai penangkapannya dan langsung digiring masuk ke gedung Ditresnarkoba Polda Jabar.

Di sisi lain, Richa istri Gary Iskak sempat menyampaikan permintaan tegas kepada publik untuk tak asal menghakimi soal penangkapan sang suami. Curhatan yang sama kembali disampaikannya melalui sebuah postingan terbaru di Instagram seraya mengunggah foto bersama Gary Iskak.


Richa menyampaikan dukungan serta doanya untuk sang suami. Richa juga menyinggung beberapa masalah yang hadir dalam hidup Gary yang dianggapnya sebagai cobaan.

Hello, you.. Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!” tulis istri Gary Iskak. “Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah.

Richa kembali meminta netizen dan publik lain untuk tak asal menghakimi suaminya. Namun di saat bersamaan, ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa yang juga tak kalah mengalir deras untuk mereka.

Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu,” pungkas Richa.

Respons yang sama kembali berdatangan pada unggahannya di atas. Sejumlah rekan artis bermunculan guna memberikan dukungan dan suntikan semangat untuk Richa setelah suaminya kembali ditangkap terkait kasus narkoba ini. Begitu juga komentar hanget netizen lain yang memintanya untuk bersabar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru