Young Lex Buka Suara Soal Foto Tanpa Busana di Hutan, Ungkap Fakta Tak Terduga Ini
Instagram/young_lex18
Selebriti

Sempat bikin heboh jagat maya, Young Lex akhirnya angkat bicara terkait foto dirinya yang tampil tanpa busana saat berada di sebuah hutan. Begini katanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Young Lex sempat membuat heboh lantaran foto yang diunggahnya di Instagram. Bagaimana tidak, rapper satu ini mendadak mengunggah foto dirinya tanpa busana saat berada di sebuah hutan.

Dalam foto, Young Lex tampil telanjang dan difoto dari arah belakang. "Freedom! Jangan di-zoom nanti muntah," tulisnya di caption.

Diakui Young Lex, foto telanjang tersebut rupanya diambil ketika dirinya sedang syuting video klip baru. Namun bukan untuk kebutuhan syuting video klip, foto tersebut diambil iseng saat sedang break.


Young Lex Buka Suara Soal Foto Tanpa Busana di Hutan

Sumber: Instagram

"Itu lagi syuting video klip. Itu lagi break, habis itu gua minum-minum alkohol. Airnya kan dingin banget, jadi kalau udah minum yang tadinya dingin jadi biasa aja kan," ungkap Young Lex dikutip dari YouTube KUY Entertainment pada Rabu (25/5).


Young Lex kemudian mengungkap bahwa ia juga sempat mengambil foto telanjang dari depan. Akan tetapi, foto tersebut sengaja tak diunggahnya lantaran khawatir ada yang meminta foto tersebut.

"Kalau ngadep depan, ada yang minta. Wanita berjalu, temen-temen juga," seloroh ayah satu anak ini.

Terlepas dari foto tersebut, Young Lex sendiri mengaku senang tampil tanpa busana saat di rumah. Rupanya hal tersebut seolah sudah menjadi kebiasan bagi Young Lex. Bahkan diakui Young Lex, ia tak malu lewat dengan badan telanjang saat teman-temannya berkunjung ke rumah.

"Gua tuh seneng banget telanjang soalnya. Temen gue lagi nongkrong di rumah gua, gua dari kamar mandi keluar telanjang aja gitu lewat," ungkap Young Lex.

Young Lex pun mengungkapkan perasaannya saat tampil tanpa busana. Rupanya alih-alih malu, Young Lex merasa lega saat tampil telanjang.

"Enak aja gitu, telanjang tuh lebih lega aja gitu. Yang tertahan jadi tidak tertahan lagi," seloroh Young Lex.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait