NIKI Akui Dapat DM Hingga Diajak Lisa BLACKPINK Bertemu, Ucapannya Malah Diragukan?
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI akhirnya bongkar kisah di balik kebersamaannya dengan Lisa BLACKPINK yang kala itu sempat menghebohkan publik. Rupanya Lisa yang lebih dulu DM NIKI hingga mengajaknya bertemu.

WowKeren - Selain Agnes Monica dan Anggun, penyanyi asal Indonesia yang juga meniti karier hingga ke mancanegara yakni NIKI Zefanya. Sebelumnya nama NIKI ramai disorot usai dirinya tampil di ajang musik kelas dunia, Coachella yang digelar di California, Amerika.

Beberapa artis Tanah Air terlihat menyaksikan penampilan NIKI beserta musisi-musisi Insternational lainnya. Mulai dari Luna Maya, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari hingga Najwa Shihab.

Untuk Najwa sendiri rupanya ia tak hanya sekedar menyasikan penampilan NIKI namun juga berkesempatan untuk berbincang-bincang. Ia bersama timnya, mengulik berbagai kisah NIKI di balik kesuksesannya jajaki industri musik International.

Salah satu yang mecuri perhatian yakni pertemuan NIKI dengan Lisa Black Pink (BLANKPINK). Pada akhir tahun lalu, NIKI memang berkesempatan habiskan waktu bersama Lisa di LA, Amerika.

Photo-INFO

Instagram-NIKI dan Lisa BLACKPINK

Tak lupa kebersamaan itu NIKI bagikan di Instagram pribadinya. Setelah beberapa waktu kemudian, barulah NIKI menceritakan kisah dibalik pertemuannya dengan Lisa di hadapan Najwa.


Ia mengaku Lisa menyukai salah satu karyanya hingga DM NIKI melalui Instagram dan mengajak bertemu. "Awalnya aku tahu dia ngefans sama my song lagu aku, dia pernah posting di platform apa gitu. Terus aku dikasih tahu eh ini si Lisa ngeposting," ungkap NIKI dengan penuh senyuman.

"Terus akhirnya Lisa DM aku 'Eh nanti aku mau ke LA nanti kita ketemuan yuk' gitu. Karena dia mau Coachella dan mereka ada show juga," sambungnya. Tak cukup sampai di situ NIKI juga ceritakan keseruan saat dirinya dan Lisa mencoba berbagai macam kuliner.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum abis dengan sosok NIKI selain pembawaannya yang adem tutur lembut bicaranya juga menyenangkan.

Sayangnya, tak semua netter miliki pandangan serupa. Beberapa darinya malah ragukan pengakuan NIKI hingga menyebutnya halu. Pro kontra dalam menanggapi pernyataan NIKI pun mencuat.

"Niki.. The Real Go Internasional," komen akun @mas*********. "Halu," celetuk akun @maul********. "Mksdnya dia sndri yg halu krna dia ingin tp tak mampu," seloroh akun @hana*********. "Pla lu halu aku fans lisa bp, dah lama niki temenan sama lisa dan lisa selalu suport lagunya niki dan sering promoin di igs nya, juga niki dateng ke konser bp di LA, terus mereka pernah hangout... Lisa sama niki aja pernah update d ig masing2 lain kali jadi haters pinteran dikit yaaa kalo mau ngejek halu," bela akun @ami*********.

"Keren niki ,gk ky yg ono...eh ntar gw d serang fans nya,tp mang yg gk banyak bacot gni nieh berkelas,yg ono knpa sm kulit itam smua ia?muka permak dmua d gk permh d dm siapa2 keknya..eh," tambah akun @rara*********. "Sama2 warga Asia tenggara jadi ngerasa nyaman satu sama lain,apalgi lagi d negara asing," imbuh akun @nya********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru