Luna Maya Isyaratkan Susul Jejak Maudy Ayunda Dekat Dengan Pria Korea?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengisyaratkan tengah mendekati seorang musisi asal Korea Selatan. Benarkan Luna akan mengikuti jejak Maudy Ayunda untuk menikah dengan pria Korea?

WowKeren - Luna Maya belakangan ini mencuri perhatian publik karena pengakuannya. Sebelumnya, masyarakat Tanah Air memang selalu penasaran dengan kisah asmara seorang Luna Maya. Mengingat Luna masih bahagia melajang meski usia tak lagi mudah.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Luna terang-terangan mengaku kepada rekannya, Nino RAN tengah jatuh hati dengan musisi asal Korea Selatan. "Gue naksir banget sama musisi juga, musisi gua musisi K-Pop. Jangan geer, ya!" akui Luna, Kamis (26/5).

Luna kemudian bertanya pada Nino mengenai tips menaklukan hati seorang musisi. Mengingat Nino dikenal juga berprofesi sebagai musisi. Luna pun mengaku begitu ingin dilirik oleh musisi yang membuatnya jatuh hati. Ia bahkan terpikirkan untuk menciptakan sebuah lagu demi menarik perhatian musisi tersebut.

"Kalau gue pengen mendekatkan diri gue pada dia, ada gak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba 'itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu'," celetuk Luna.

Pernyataan menarik kemudian keluar dari mulut Nino. Ia menyebut Luna sebenarnya telah mendekati musisi tersebut melalui pesan DM Instagram. Ia membenarkan bahwa musisi yang sedang didekati Luna berasal dari Korea.


"Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" ungkap Nino.

Mendengar pernyataan Nino, Luna pun sontak panik. Ia sepertinya khawatir kisah asmaranya terbongkar ke publik.

Terlebih lagi, Luna diketahui saat ini tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Hal itu terungkap dari sejumlah postingan yang dibagikannya melalui Instagram.

Nino mengungkap langkah Luna dengan memulai obrolan terlebih dahulu dengan musisi tersebut sudah sangat tepat. Ia pun berpendapat bahwa selebriti 38 tahun itu tak perlu bersusah payah membuat sebuah lagu.

"Oh, itu gak boleh ya? Maksudnya kalau lo udah tahu jawabannya, ngapain lo nanya sama gua? Jadi, gak perlu bikin lagu, ajak ngobrol aja dulu," celetuk Nino.

Terkait hal tersebut, netizen pun sontak berdoa untuk kebaikan Luna. Mereka berharap Luna berhasil memenangkan hati musisi Korea tersebut. Tak sedikit yang menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu akan mengikuti jajak Maudy Ayunda yakni menikah dengan seorang pria keturunan Korea.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait