Sempat Terima, IU Putuskan Mundur dari 'Money Game' Digantikan Chun Woo Hee
Instagram/dlwlrma/thousand_wooo
TV

IU diungkapkan memutuskan untuk mundur dari drama mendatang 'Money Game' yang dibintangi bersama dengan Ryu Jun Yeol dan langsung digantikan oleh Chun Woo Hee.

WowKeren - Awal tahun lalu, para penggemar dibuat antusias lantaran IU, Ryu Jun Yeol, dan Park Jung Min memutuskan untuk bergabung di drama adaptasi webtoon yakni "Money Game". Drama ini dari 2 webtoon karya Bae Jin Soo yakni "Money Game" yang dirilis pada 2018 hingg 2020 serta "Pie Game" yang dirilis di 2020 hingga 2021.

"Money Game" menceritakan mengenai peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat. Para peserta berulang kali bekerja sama dan mengkhianati satu sama lain karena permainan hanya berakhir ketika seseorang mati.

Awal April lalu, "Money Game" pun diungkapkan akan segera memulai syuting pada Mei ini. Namun, belum terdengar bocorkan syuting dari drama ini.

Hari ini, Jumat (27/5) diungkapkan bahwa IU justru mundur dari "Money Game". Mundurnya IU ini diungkapkan oleh rumah produksi Studio N. IU memutuskan untuk mundur dari "Money Game" karena konflik dari jadwalnya yang tumpang tindih.


Selain mengumumkan hengkangnya IU, Studio N langsung membeberkan aktris cantik yang akan menggantikan posisinya. Chun Woo Hee dipastikan akan menggantikan IU di "Money Game".

Sehingga, saat ini "Money Game" telah mengkonfirmasi sederet aktor dan aktris ternama menjadi line up pemeran. Selain Ryu Jun Yeol, Park Sung Min, dan Chun Woo Hee, drama "Money Game" juga akan dibintangi oleh Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, dan Moon Jung Hee.

"Money Game" sendiri diungkapkan akan memiliki 8 episode. Drama ini ditulis sekaligus disutradarai Han Jae Rim yang berada di balik film ternama "The King" yang dirilis di 2017.

"Money Game" akan memulai syutingnya secara resmi pada pertengahan Juni mendatang. Drama dengan sederet aktor dan aktris akting tak diragukan ini diharapkan akan ditayangkan pada tahun 2022 ini. Namun, detail penayangannya masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru