IU dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Bakal Segera Syuting 'Money Game', Jajaran Pemain Lain Terungkap
TV

rama survival baru 'Money Game' yang dibintangi IU dan Ryu Jun Yeol dikabarkan bakal segera memulai proses produksinya. Diangkat dari webtoon, drama ini menceritakan reality show permainan yang berakhir jika pesertanya tewas.

WowKeren - Drama IU dan Ryu Jun Yeol, "Money Game" dikabarkan bakal segera digarap. Menurut kabar yang beredar proses produksi drama bertema survival akan dimulai pada bulan Mei mendatang.

Pada Jumat (1/4), dilaporkan bahwa "Money Game" akan memulai syutingnya pada Mei 2022 ini. Selain IU dan Ryu Jun Yeol, Park Jung Min juga akan memainkan peran sentral dalam drama ini.

"Money Game" sendiri adalah drama 8 episode yang menggabungkan 2 judul webtoon karya Bae Jin Soo. Kedua webtoon yang menjadi cikal bakal drama tersebut adalah "Pie Game" dan "Money Game".

Drama ini menceritakan tentang delapan orang yang diundang untuk tampil di sebuah reality show bernama Money Game. Kedelapan orang itu akan tinggal di dalam studio yang dibuat dari dinding beton. Apabila mereka bisa bertahan di sana selama 100 hari, maka semua kontestan bisa membagi hadiah sebesar 44,8 miliar won (Rp 527 miliar) secara merata.


Namun sebelum memenangkan hadiah, peserta harus menghadapi aturan yang ekstrem. Apapun yang mereka belanjakan termasuk kebutuhan seperti makanan, air, listrik harganya seribu kali lebih mahal dan akan dipotong dari hadiah pemenang. Permainan pun dinyatakan gagal apabila seorang peserta tewas.

Sebelum ini Ryu Jun Yeol, IU, Park Jung Min, Park Hae Joon dan Bae Seong Woo sudah mengonfirmasi akan bermain di drama tersebut. Jajaran nama itu bertambah seiring terungkapnya jadwal produksi di mana Moon Jeong Hee, Lee Yeol Eum dan Lee Joo Yeong bergabung sebagai pemain.

"Money Game" akan digarap dan ditulis oleh sutradara Han Jae Rim. Sutradara tersebut merupakan sosok di balik "Emergency Declaration", serta "The King", dan "The Face Reader" yang membuatnya meraih penghargaan film.

Selain itu, "Money Game" dikerjakan oleh rumah produksi Studio N yang sudah menggarap beberapa drama terkenal. Adapun drama yang dihasilkan PH ini adalah "Sweet Home", "Our Beloved Summer", "Yumi's Cells". Studio N juga akan berkolaborasi dengan Magnum Nine yang ada di balik "Emergency Declaration" dan "The King".

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan pastinya "Money Game" tayang begitu juga platform streaming yang ditentukan. Namun drama ini dipastikan akan tayang pada tahun 2022. Simak terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait