Tampil Terbuka Pamer Kulit Mulus Seraya Pose Seksi, Ariel Tatum: Masuk Angin
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum pamer kenakan bikini perlihatkan kulit mulus tubuhnya seraya pose seksi sontak bikin banyak pasang mata menoleh padanya. Seperti apa foto seksi Ariel tersebut?

WowKeren - Selain Laudya Cynthia Bella, Ariel Tatum juga merupakan salah satu publik figur yang tak heboh bagikan kesehariannya di akun media sosialnya. Ariel tampak memilih-milih dalam bagikan unggahan di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, Ariel juga menata feed di Instagram-nya agar terlihat indah. Sehingga beberapa waktu belakangan ini, Ariel tampak menyamaratakan unggahannya dengan bagikan berbagai foto di bibir pantai.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia kembali berpose seksi dengan kenakan bikini. Kulit super mulus pada bagian perut terpampang begitu nyata. Ia kemudian pose menyamping sambil pejamkan menambah kesan seksi.

Sedang pada slide kedua, Ariel mengarahkan pandangannya ke kamera dengan sedikit lebih zoom. Sehingga kulit mulusnya makin jelas terlihat. "Masuk angin," tulis Ariel Tatum singkat.


Tak ayal, unggahan Ariel itu lansgsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kembali berikan pujian atas kecantikan Ariel. Di sisi lain tak sedikit pula yang lemparkan gombalan.

"Pengen peluk dari belakang rasanya," komen akun @fl****. "OMGGGGGGGGGGGGGGG WHAT. A. BABE. ARIEL. TOO PRETTY," seru akun @whos*********. "Yuk belajar surfing kak ariel,,biar sekalian jadi anak pantai.. Aku yg ngajarin surf..salam dari bali," timpal akun @ate*******.

"Sebenarnya yang masuk itu bukan angin ,tapi yang masuk itu cinta ku ke kamu," gombal akun @yudi*********. "Sini aku kerokin , pake hati hehee," celetuk akun @cjus***********. "Makin suka aja liat warna kulitnya," tutup akun @wild*******.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait