'Gara-gara' Luna Maya, Suami Maudy Ayunda Dicurigai Punya Hubungan Dekat dengan Choi Siwon
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi disebut-sebut punya hubungan dekat dengan Choi Siwon menurut unggahan netizen ini. Netter tersebut juga mengungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang Jesse.

WowKeren - Luna Maya baru saja memamerkan potret kebersamaannya dengan idol papan atas, Choi Siwon. Keduanya bercengkrama bak sahabat yang sudah lama tak bertemu.

Gara-gara unggahan Luna di Instagram pribadinya itu, nama keduanya langsung jadi trending topik di Twitter, Sabtu (28/5). Lucunya, mendadak nama Jesse Choi, suami Maudy Ayunda ikut dibawa-bawa.

\'Gara-gara\' Luna Maya, Suami Maudy Ayunda Dicurigai Punya Hubungan Dekat dengan Choi Siwon

Instagram

Beberapa warganet di Twitter berspekulasi jika Jesse Choi memiliki hubungan dekat dengan Choi Siwon karena marga mereka yang sama. Selain punya marga yang sama, Jesse dan Siwon disebut punya kemiripan karena nama profil Twitter mereka.

"Banyak banget netizen yang menanyakan apakah Siwon dan mas Jesse related? Bisa jadi lihat dari profile name mereka nih," tulis akun @vousmedeceves.


Cuitan ini langsung memancing beragam respons dari warganet. Tak sedikit netizen mengatakan bahwa marga Choi banyak digunakan di Korea, selain itu kata "eth" pada profil Jesse dan Siwon merupakan bagian dari crypto.

\'Gara-gara\' Luna Maya, Suami Maudy Ayunda Dicurigai Punya Hubungan Dekat dengan Choi Siwon

Source: Twitter

"Maaf tapi marga tuh bukan berarti satu keluarga. Terus 'eth' itu bagian dari crypto. Kalau nggak salah eth yang disitu maksudnya nama wallet eth mereka. Kurang paham juga sih gimana kalo masalah eth itu. Tapi yang pasti mereka sama-sama keren kok," komentar netter.

"Aku aja langsung mikir, 'jangan-jangan nih suaminya kak Maudy saudaraan ma Siwon, apalagi Siwon pernah bilang tahun ini sepupunya banyak yang mau nikah, apalagi Siwon juga kan vibes US (Amerika Serikat)-nya ada gitu'. Siapa tahu gitu," ujar lainnya.

Cuitan itu pun masih berlanjut dan mengatakan jika Jesse Choi ternyata berteman dengan kekasih Jessica Jung, Tyler Kwon. Pacar mantan member SNSD ini dikenal sebagai pengusaha dan CEO dari The Coridel Group yang berbasis di Amerika Serikat.

Selain itu, Jesse Choi juga disebut memfollow akun Twitter suami aktris Korea Selatan, Han Ga In, yang tak lain dan tak bukan adalah aktor Yeon Jung Hoon. Belum diketahui hubungan pertemanan keduanya dalam perihal bisnis atau yang lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait