Keumjo Segera Nikahi Aktor Baek Ki Bum, Intip Foto Bareng Bridesmaid Cantik Bak Reuni Nine Muses
Instagram/keumjo_1217
Selebriti

Keumjo eks Nine Muses akan segera menikah dengan aktor musikal Baek Ki Bum. Jelang nikah, mantan idol itu mengunggah foto prewed bersama bridesmaid seolah sedang reuni grup.

WowKeren - Kabar gembira datang dari industri K-Pop. Keumjo mantan member Nine Muses akan segera menikah dengan aktor musikal Baek Ki Bum. Bukan hanya mengumumkan pernikahan, mantan idol tersebut memuaskan kerinduan fans terhadap girl grup Nine Muses lewat unggahan-unggahannya.

Pada 28 Mei, Keumjo mengunggah foto pernikahan di Instagram-nya sambil mengumumkan rencana bahagia tersebut. Seleb kelahiran 1992 itu menyampaikan isi hatinya kepada fans mengenai rencananya ini.

Keumjo Segera Nikahi Aktor Baek Ki Bum, Intip Foto Bareng Bridesmaid Cantik Bak Reuni Nine Muses

Source: Instagram

"Aku menulis ini pada kalian karena aku punya berita yang ingin kusampaikan. Aku masih gugup bagaimana memulainya, dan aku takut fans akan kecewa," kata Keumjo. "Tertapi, karena ini adalah keputusan besar dalam hidup, kupikir aku harus menjadi orang pertama yang memberitahu kalian secara langsung."

Kemudian Keumjo melanjutkan, "Aku telah bertemu seseorang yang kucintai dan membuat janji seumur hidup dan yang akan aku nikahi September ini. Nama orang itu adalah Cho Sung Jae, meskipun lebih banyak orang akan mengenalnya sebagai aktor Baek Ki Bum."

Keumjo Segera Nikahi Aktor Baek Ki Bum, Intip Foto Bareng Bridesmaid Cantik Bak Reuni Nine Muses

Source: Instagram


Selain itu, Keumjo juga berjanji untuk tetap mengejar mimpinya dalam menyanyi meskipun ia tengah menyambut status barus sebagai seorang istri. Tak lupa Keumjo menceritakan pada fans apa yang membuatnya memantapkan pilihan pada aktor Baek Ki Bum.

"Aku merasa nyaman mutuskan melakukan semua sendiri sejauh ini, dan aku dulu tidak bisa bergantung pada siapa pun. Tapi dia lebih bijaksana dan lebih pintar daripada siapa pun yang pernah kukenal, dia punya keluwesan dan kehangan dalam mendengarkanku. Selain itu, selama bersamanya ia tetap mempertahankan citra yang bisa diandalkan," lanjutnya.

Keumjo Segera Nikahi Aktor Baek Ki Bum, Intip Foto Bareng Bridesmaid Cantik Bak Reuni Nine MusesO

Source: Instagram

"Kupikir banyak orang terkejut dengan berita tiba-tiba ini, tapi kupikir itu akan sempurna jika anda bisa mendukung masa depan kami dengan hangat," pungkas Keumjo.

Tak hanya foto bersama calon suami, Keumjo juga membiarkan fans mengintip potret dirinya dan para eks member Nine Muses yang terasa seperti reuni. Seungah, Minha, Hyemi, Euaerin, Moon Hyuna, Kyungri dan Jo Sojin nantinya juga akan menjadi bridesmaid Keumjo.

Dalam potret-potret tersebut, ketujuh mantan member Nine Muses berdandan tak kalah cantik dari Keumjo. Ada dua set foto, yang pertama memperlihatkan mereka memakai gaun seragam berwarna putih sambil memeluk Keumjo dan duduk di sekitar calon manten. Pada set foto lainnya, mereka memakai gaun pink cantik sesuai dengan gaya masing-masing sementara Keumjo memakai gaun pernikahan sambil memegang buket bunga.

Sementara itu, Nine Muses adalah girl grup yang aktif sejak tahun 2010 hingga 2019 lalu. Mengusung imej seksi bak model, nama mereka tidak asing lagi bagi fans K-Pop. Mereka mencapai puncak kejayan sejak tahun 2013 hingga bubar dengan lagu-lagu andalan seperti "Dolls", "Wild", "Drama" dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel