Sang Ayah Bongkar Tabiat Buruk Rezky Aditya, Citra Kirana Disebut 'Penyelamat'
Instagram/citraciki
Selebriti

Trijogo Drajatmoko, ayah Rezky Aditya tak segan membeberkan 'aib' putranya sendiri di masa lalu. Ia tak memungkiri jika Rezky memang pernah terperosok ke dalam pergaulan yang salah.

WowKeren - Di tengah panasnya kasus Rezky Aditya dengan Wenny Ariani, pernyataan dari ayah sang aktor menuai sorotan. Hal ini tampak dalam video wawancara lawas Trijogo Drajatmoko saat ditanya tentang perangai putranya, Rezky.

Trijogo mengungkap jika Rezky Aditya sempat terjerumus dalam pergaulan yang salah saat dirinya masuk ke dunia hiburan. Padahal dulunya Rezky sempat mengenyam pendidikan di sekolah Muslim.

"Dulu sekolahnya di Al-Azhar, terus dia juga banyak hafal Al-Quran. Nah waktu dia di sinetron, terus agak-agak ilang (pergaulannya berubah)," beber Trijogo dalam tayangan kanal YouTube SCTV.

Namun, Trijogo kembali menemukan sosok Rezky yang sebenarnya sejak putranya itu menjalin hubungan dengan Citra Kirana. Sejak saat itu, sikap Rezky disebut kembali berubah menjadi lebih baik.

Ayah mertua Ciki (sapaan Citra Kirana) ini tak menyangka putranya kembali menjadi pribadi yang dewasa dan religius. "Terus sekarang balik lagi, dia apa-apa dikit-dikit nyebut nama Allah," ungkapnya lagi.


Melihat perubahan drastis dari anaknya tersebut, Trijogo pun mengungkapkan rasa bahagianya. Karena menurutnya, tak semua orang bisa dengan mudah mengingat nama Allah jika dalam dirinya tak dibenahi terlebih dahulu. Hal ini pun menjadi pemandangan langka bagi Trijogo.

"Saya tuh udah seneng kalau dia udah nyebut nama Allah," kata Trijogo Drajatmoko. "Karena orang-orang jarang nyebut nama Allah, kalau hatinya nggak main, nggak bisa dia nyebut nama Allah sembarangan."

Lebih lanjut, Trijogo juga mengungkap ada perubahan lainnya pada seorang Rezky Aditya. Ia yang dulu pecicilan, kini menjadi lebih kalem. "Rezky juga udah lebih soft, lebih kalem gayanya nggak kayak dulu-dulu lagi," sambungnya.

Yang paling membuat Trijogo terharu adalah sikap Rezky Aditya yang selalu mengingat Allah. Rezky disebut sudah mulai bergetar hatinya ketika mendengar nama Allah. Hal itu ia perlihatkan saat Rezky tengah meminta doa restu akan menikahi Citra Kirana.

"Dia ngomongnya bagus. Saya lihat dia sudah mulai bergetar hatinya (saat mendengar nama Allah)," pungkas Trijogo.

Secara tidak langsung, Citra Kirana berperan dalam perubahan sikap Rezky Aditya ini. Trijogo pun mengucapkan terima kasih pada menantunya cantiknya itu. Berkat Ciki, Rezky berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari masa lalunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru