Pengacara Wenny Ariani Sebut Dua Dari Tiga Tawaran Pihak Rezky Aditya Memberatkan, Apa Saja?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Berikut dua dari tiga permintaan pihak Rezky Aditya pada Wenny Ariani yang dinilai cukup memberatkan. Karena itu, rencana tes DNA masih menjadi perdebatan kedua belah pihak.

WowKeren - Kasus pengakuan anak antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani terus bergulir di pengadilan. Pengadilan diketahui telah menetapkan Rezky sebagai ayah biologis putri Wenny yang bernama Kekey.

Sebelumnya, Rezky mengelak jika Kekey adalah darah dagingnya. Sementara, Wenny kekeh dan mengupayakan segala cara demi putrinya mendapatkan pengakuan.

Usai hasil pengadilan soal Rezky sebagai ayah biologis Kekey mencuat, suami Citra Kirana pun muncul. Usai sebelumnya menolak, Rezky kini bersedia untuk dilakukan tes DNA. Ia berjanji akan memenuhi tanggung jawabnya sebagai orangtua bilamana Kekey terbukti darah dagingnya.

Kendati begitu, tes DNA sampai saat ini belum dapat dilaksanakan lantaran Wenny keberatan dengan sejumlah syarat yang diajukan pihak Rezky. Pengacara Wenny, Ferry Aswan menyebut ada tiga poin yang ditawarkan oleh pihak Rezky.

"Sebelumnya saya meminta bu Wenny kalau kita hanya mendengar permintaan mereka. Setelah sampai di tempat pertemuan kita ngobrol-ngobrol sampai lah kita membahas pokok perkara dan perdamaian. Dalam pembicaraan itu memang membahas soal tes DNA," kata Ferry Aswan ditemui WowKeren di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5). "Di awal itu kuasa hukum meminta 3 point."

Poin pertama, pihak Rezky meminta Wenny untuk mencabut banding mereka di pengadilan. Selanjutnya, pihak Rezky meminta agar tes DNA dilakukan secara diam-diam. Nantinya, Kekey dibawa oleh pihak Rezky dan Wenny diminta untuk menunggu hasilnya.


"Yang pertama dia meminta saya cabut banding, yang kedua melakukan tes DNA secara diam-diam," lanjut Ferry. "Saya nanya maksud nya gimana diem-diem. Ternyata yang dimaksud Kekey dibawa mereka nanti dikabarin hasilnya. Saya diem aja."

Kemudian yang ketiga adalah Rezky siap bertanggung jawab saat tes DNA terbukti identik. Wenny kemudian sepakat dengan tawaran Rezky untuk menafkahi Kekey setiap sebulan sekali bila hasil tes DNA identik.

Sementara, masih ada dua poin lagi yang belum terselesaikan dan menemukan kesepakatan. Dua di antaranya yakni mencabut gugatan dan teknis tes DNA.

"Lalu yang ketiga setelah saya cabut gugat dan tes DNA dan hasilnya identik di situ si Rezky akan menafkahi anak," ungkap Ferry. "Saya bertanya gimana teknisnya, dijawab nanti kita lihat berapa biaya perbulannya. Lalu saya bertanya bagaimana jika 1-3 bulan nawar lalu 1 tahun 3 tahun ada masala. Lalu pencara bilang tenang saja, saya jaminan nya. Saya bilang oke. Berarti ada dua point yang belum kelar soal tes DNA diem2 dan cabut gugatan."

Wenny menilai dua dari tiga permintaan pihak Rezky sangat memberatkan. Karena itu, rencana tes DNA masih menjadi perdebatan kedua belah pihak.

"Itu kembali lagi yakni syarat yang ditujukan ke kita berat," pungkasnya. "Karena kita belum membicarakan soal RS mana dan si anak didampingi siapa itu bukan belum ada."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait