Ini Yang Bakal Dilakukan Wenny Ariani Bila Tes DNA Kekey dan Rezky Aditya Tak Identik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rezky Aditya bersedia melakukan tes DNA usai pengadilan menetapkannya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Namun, ini yang bakal dilakukan Wenny bila hasil tes DNA Kekey dan Rezky tak identik.

WowKeren - Gugatan pengakuan anak yang dilayangkan Wenny Ariani ke Rezky Aditya terus bergulir. Pengadilan pun belakangan ini menetapkan Rezky sebagai ayah biologis putri Wenny, Kekey.

Usai sempat menolak, Rezky ditemani sang istri, Citra Kirana pun mengaku bersedia melakukan tes DNA. Rezky berjanji akan bertanggung jawab layaknya orangtua bilamana hasil tes DNA terbukti Kekey adalah darah dagingnya.

Di sisi lain, pengacara Wenny menjawab pertanyaan publik seputar langkah yang ditempuh bilamana setelah tes DNA hasil menunjukan Rezky dan Kekey tak identik. Terkait hal tersebut, pengacara Wenny, Ferry Iswan menyebut kliennya sudah siap dengan semua skenario buruk yang terjadi.

Wenny disebut akan menerima dan mempersiapkan mentalnya bila memang DNA Rezky dan Kekey tak identik. Wenny menyadari bahwa risiko pasti ada dibalik semua keputusan yang diambil. Karena itu, Wenny meminta agar tes DNA dilaksanakan dengan terbuka tanpa sembunyi-sembunyi agar hasil yang keluar disaksikan oleh banyak orang.


"Bu Wenny siap mental jika tidak identik. Karena itu sudah saya kasih tahu resiko nya," kata Ferry Aswan saat ditemui WowKeren di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5).

Kendati begitu, tes DNA sampai saat ini belum dapat dilaksanakan lantaran Wenny keberatan dengan sejumlah syarat yang diajukan pihak Rezky. Ferry Aswan menyebut ada tiga poin yang ditawarkan oleh pihak Rezky.

Sementara itu, pengacara Rezky, Ana Sofa belum lama ini memberi keterangan baru bahwa sang klien akan melaksanakan tes DNA dalam waktu dekat. Ana Sofa menyebut Rezky dan Citra Kirana sudah siap dengan semua kemungkinan yang terjadi.

Ana Sofa mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak Wenny. Namun, ia memastikan bahwa tes DNA akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru