Awalnya Tak Ada, Ini Alasan IU Nyanyikan Lagu Pengantar Tidur di Film 'Broker'
Film

Baru-baru ini seorang jurnalis film menyebutkan fakta menarik soal casting IU di film 'Broker' dan salah satu adegan yang dimilikinya. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (30/5), jurnalis film Lee Eun Seon tampil di CBS Radio's Kim Hyun Jung's News Show. Di sini, dia menyebutkan beberapa cerita yang berkaitan dengan film "Broker".

"Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young, seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

Salah satu hal yang disorot oleh jurnalis Lee Eun Seon adalah soal penampilan IU. Pertama-tama, dia menjelaskan alasan sutradara Jepang Hirokazu Koreeda memilih IU sebagai salah satu pemeran utama.

Dia menuturkan, "Sutradara Koreeda menonton 'My Mister' (drama IU) selama masa pandemi COVID-19. Dia tidak mengerti dialog Korea, tapi dia bisa merasakan ketika para aktor mengatakan dialognya."


"Dia percaya bahwa mereka adalah aktor yang dapat menangkap perasaan dan nuansa dengan cepat. Setelah menyadari bahwa Lee Ji Eun (IU) adalah seorang penyanyi, dia bahkan mencari dan menonton banyak DVD pertunjukan dan video tentang dirinya," imbuh Lee Eun Seon.

Awalnya Tak Ada, Ini Alasan IU Nyanyikan Lagu Pengantar Tidur di Film \'Broker\'

Source: Kbizoom

Selama momen itu, sutradara Hirokazu Koreeda akhirnya menciptakan adegan khusus yang sebelumnya tidak ada di naskah. Itu adalah adegan ketika karakter IU menyanyikan lagu pengantar tidur untuk anaknya.

Lee Eun Seon mengungkapkan, "Dalam 'Broker', ada adegan di mana Lee Ji Eun menyanyikan lagu pengantar tidur untuk anaknya. Adegan ini ditambahkan setelah Lee Ji Eun terpilih (sebagai pemain)."

"Sutradara juga berbagi, 'Aku ingin mendengarkan Lee Ji Eun bernyanyi. Jadi aku pikir aku mungkin telah menambahkan adegan itu tanpa menyadarinya," pungkas jurnalis Lee Eun Seon.

Sementara itu, "Broker" sendiri merupakan film Korea pertama yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes untuk "Shopligters" (2018) dan Jury Prize untuk "Like Father, Like Son" (2013) di Festival FIlm Cannes.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait