Sutradara 'Crimes of The Future' Ingin Satukan Kristen Stewart dan Robert Pattinson di Film Baru
Film

David Cronenberg ingin menegaskan kembali bahwa jadwalnya sudah penuh untuk saat ini. Yang jelas, dia berharap agar penggemar tidak terlalu banyak berekspektasi.

WowKeren - Sutradara "Crimes of The Future" David Cronenberg berbicara mengenai film-film baru. Meski film yang dibintangi Kristen Stewart dan Lea Seydoux itu belum tayang di bioskop, Cronenberg sudah melihat ke depan untuk film-film baru yang potensial.

Menurut laporan terbaru, proyek terbarunya, berjudul "The Shrouds", sedang dikerjakan. Cronenberg akan menulis dan menyutradarai film tersebut, yang akan dibintangi oleh Vincent Cassel sebagai seorang pengusaha inovatif dan duda yang berduka yang membangun perangkat untuk terhubung dengan orang mati di dalam kain kafan.

Sutradara baru-baru ini berbicara dengan World of Reel tentang proyek apa yang mungkin terjadi selanjutnya setelah "The Shrouds". Dia memiliki gagasan untuk mempersatukan kembali Stewart dan Robert Pattinson dalam layar lebar. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah berakting dalam saga "Twilight".

"Robert-lah yang benar-benar memperkenalkan saya kepada Kristen. Mereka telah berkembang dengan indah, secara terpisah, sebagai aktor. Membuat film arthouse dan berhasil mewujudkannya." kata Cronenberg. "Bagi saya, ya, saya pasti bisa memikirkan sebuah film, atau ide, yang akan sangat bagus jika mereka berdua bersama."


Namun, sutradara ingin menegaskan kembali bahwa jadwalnya sudah penuh untuk saat ini. Yang jelas, dia berharap agar penggemar tidak terlalu banyak berekspektasi jika keduanya akan terlibat dalam hubungan tertentu. Sebab menurutnya itu hanya akan menghalangi pembentukan karakter mereka.

"Saya tidak ingin membahasnya karena ini bukan film saya berikutnya," tambahnya. "Namun, itu mungkin bermasalah karena penggemar mungkin mengharapkan jenis hubungan tertentu dan itu akan menghalangi pembuatan karakter baru untuk mereka."

Pattinson dan Stewart berperan sebagai Edward Cullen dan Bella Swan dalam serial "Twilight". Pattinson membintangi "Cosmopolis" (2012), yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Cronenberg. Sedangkan Stewart memerankan Timlin, seorang penyelidik dari National Organ Registry, dalam film terbaru Cronenberg, "Crimes of the Future".

Cronenberg dikenal karena kengerian tubuhnya yang khas dan darah kental yang berlebihan, jadi dapat dikatakan bahwa film yang melibatkan keduanya mungkin tidak akan menjadi kisah cinta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait