Kristen Stewart Beri Komentar Usai Perdana Terima Nominasi Piala Oscar 2022
Selebriti

Kristen Stewart akhirnya berhasil dinominasikan dalam ajang penghargaan Oscar untuk pertama kalinya. Diketahui, Kristen menerima nominasi kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik untuk Oscar 2022.

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart tengah berbahagia lantaran perdana dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi yakni piala Oscar 2022. Baik Stewart maupun para fans pun begitu antusias lantaran itu merupakan nominasi Oscar pertama sepanjang karier sang aktris.

Seperti diketahui, ajang penghargaan Oscar 2022 telah merilis nominasi lengkapnya pada Selasa (8/2). Kristen berhasil dinominasikan untuk piala Oscar 2022 kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik berkat perannya dalam film populer "Spencer" sebagai Putri Diana.

Terkait prestasi tersebut, Kristen Stewart pun memberikan pernyataan langkanya melalui wawancara bersama Entertainment Tonight. Kristen mengaku ingin membagikan kebahagiaannya dengan sutradara film "Spencer" yakni Pablo Larrain.

"WOW, saya berharap Pablo dan saya berada di negara yang sama hari ini. Aku berharap aku bisa melihat wajahnya," bunyi komentar pertama Stewart.

Stewart mengaku tak lagi mampu berkata-kata usai perdana dinominasikan dalam Oscar 2022. Ia begitu bahagia tak terkira dengan kabar yang didengarnya pagi ini.


Mantan kekasih Robert Pattinson itu tak menyangka namanya pada akhirnya akan bersaing dengan jajaran bintang Hollywood lainnya untuk piala Oscar 2022. Ia bahkan tak pernah membayangkan bisa sampai pada titik ini.

"Saya tidak bisa berkata-kata lagi-lagi pagi ini. Saya begitu terpukau dengan kabar ini. Saya tidak pernah berpikir dalam seribu tahun saya akan berada di titik ini," papar Stewart.

Tak lupa, Stewart pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia mengaku begitu bangga bisa menjadi bagian dalam film "Spencer".

"Saya sangat tersentuh dan saya sangat berterima kasih atas karya yang dihasilkan dalam film ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari komunitas film kami. Saya sangat senang. Ini adalah hari yang baik," pungkasnya.

Sementara itu, Kristen Stewart akan bersaing dengan sejumlah aktris populer seperti Nicole Kidman dan Jessica Chastain. Namun, Kristen Stewart diprediksi kuat akan membawa pulang piala Oscar 2022 lantaran film "Spencer" dinilai begitu populer.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait