Luna Maya Nyaris Tiap Malam Peluk Diri Sendiri, Denny Sumargo Refleks Meneteskan Air Mata
Instagram
Selebriti

Hal rutin yang hampir setiap mau tidur dilakukan Luna Maya adalah memeluk diri sendiri seraya ucapkan hal-hal ini. Mendengar pengakuan Luna, Denny Sumargo refleks meneteskan air mata.

WowKeren - Baru-baru ini, Luna Maya berkesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Bak teman lama tak jumpa, obrolan mereka pun penuh dengan keseruan dari satu pembahasan ke yang lain.

Hal yang menjadi utama dari obrolan keduanya lebih banyak mengenai kehidupan. Mengingat Luna maupun Denny sempat sama-sama diterpa masalah yang cukup pelik di masa lalu hingga menganggu karier mereka di dunia hiburan.

Luna bahkan sempat mengungkapkan dirinya terbesit untuk menyerah menjadi seorang publik figur. Namun ia menepis pemikiran-pemikiran buruk tersebut sampai akhirnya berjuang sampai di titik sekarang.

Tak ayal, perlawanan Luna kala itu membuat namanya kian melejit sampai detik ini. Bahkan Luna jajaki dunia model hingga ke luar negeri. Atas hal itu, Luna selalu bersyukur atas banyak hal.


Rasa syukur itu kerap ia lakukan dengan memeluk diri sendiri di tiap malam kala hendak pejamkan mata. "Blessing gue banyak banget, nggak tahu binggung. Tiap malem mau tidur gue meluk (diri sendiri) 'Thank you very good job Luna, tahnk you udah sehat, thank you kamu udah bisa sabar hari ini, thank you udah bikin kehidupan kita sama-sama nyaman'," ujar Luna Maya.

"Ah, gue jadi berkaca-kaca Luna. Barusan yang Luna lakukan adalah hal indah yang pernah dilakukan seorang manusia pada dirinya sendiri," sahut Denny Sumargo yang tampak meneteskan air mata di balik kacamatanya.

Lalu Luna mendekati Denny dan memeluknya. Denny meneteskan air matanya lantaran begitu kagum dengan cara syukur Luna atas segala kehidupan yang kini ia dapatkan. Bagi Denny, hal tersebut meruapakan perbuatan yang sangat indah.

Denny sangat senang bisa mendapatkan cerita baru dari sisi lain Luna yang membawa aura positif. Luna yang mendengar rasa kagum Dennya atas dirinya hanya bisa tersenyum sambil tak henti ucapkan terima kasih.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait