Gentle Banget, Jefri Nichol Sempat Minta Izin Ini ke Tiara Andini Sebelum Syuting 'My Sassy Girl'
Instagram/jefrinichol
Film

Jefri Nichol rupanya sempat meminta izin lakukan ini ke Tiara Andini sebelum syuting film 'My Sassy Girl'. Tiara Andini pun melakukan hal yang sama ke Jefri Nichol.

WowKeren - Jefri Nichol dan Tiara Anugrah alias Tiara Andini terlibat dalam film "My Sassy Girl" versi remake Indonesia. Film itu pun sudah merilis trailer resminya.

Nichol lantas menceritakan momen sebelum syuting. Sejak reading, Jefri Nichol dengan gentle meminta persetujuan atau consent kepada Tiara. Ia meminta izin untuk menyentuh Tiara Andini untuk membangun chemistry.

"Untuk bangun chemistry aku being touchy, tapi dengan consent ya. Kalau nggak segan megang-megang, berarti sudah lepas. Sebelumnya aku bilang ke Tiara, 'Boleh nggak aku pegang tangannya?'," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Oleh sebab itu, akhirnya mereka bisa lebih nyaman berakting di depan kamera. "Akhirnya jadi terbiasa sama sentuhan itu dan lebih nyaman di kamera," kata Jefri Nichol.


Tiara Andini pun melakukan hal yang sama seperti Jefri Nichol. Sebelum melakukan sentuhan fisik, Tiara meminta persetujuan dulu pada lawan mainnya tersebut.

"Dari awal udah tanya kalau misal aku kayak gini risi nggak, terima nggak. Jadi kita nggak asal megang-megang aja," ucap Jefri Nichol. "Kita dari awal udah setuju memang untuk ini (keperluan film)."

Selain itu, ada banyak adegan di mana Tiara Andini harus menampar Jefri Nichol dalam film "My Sassy Girl". Setiap selesai melakukan hal tersebut, Tiara Andini langsung mengucapkan permintaan maaf kepada Jefri Nichol.

"Aku sungkem sama dia setelah nampar. Hari-hari itu kayak Lebaran terus sama dia, minta maaf," tutur Tiara Andini. "Dia nampar aja takut, jadi gue yang minta ditampar 'Tampar lagi, tampar lagi kurang sakit'. Minta maaf terus dia," timpal Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Tiara Andini menemukan kesenangan dalam berakting setelah melakukan debut akting lewat "My Sassy Girl". "Jujurly, karena 'My Sassy Girl' ini aku jadi nagih buat main film lagi entar. Kalau kalian memang suka sama 'My Sassy Girl', nanti aku bakal main film lagi," pungkas Tiara Andini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait