Jefri Nichol Buat Postingan Super Romantis di Hari Ultah Pacar Cantik
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol buat para fans baper usai merilis postingan spesial nan romantis untuk sang kekasih cantik, Maria Theodore yang tengah merayakan ulang tahun.

WowKeren - Jefri Nichol membuat postingan khusus super romantis untuk sang kekasih tercinta, Maria Theodore yang baru saja merayakan ulang tahun. Unggahan spesial itu dibagikan Nichol di akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (18/12).

Dari keterangan yang disampaikan Nichol, Maria baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21. Ia kemudian membombardir foto cantik Maria. Beberapa foto juga memperlihatkan kebersamaan mereka di luar negeri.

Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Nichol. Ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun sembari menuliskan rasa cintanya yang amat dalam pada perempuan blasteran Indonesia Amerika tersebut.

Cie 21 :p i love u baby @mariatheodoree, [sic!]” tulis Jefri di laman Instagram pribadinya sembari membombardir beberapa foto cantik Maria.

Photo-INFO

Instagram


Postingan romantis dari Nichol itu langsung direspons oleh Maria. Sahabat Fujianti Utami ini balik mengungkapkan rasa sayangnya pada Nichol. Ia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan romantis yang telah dibuat oleh Nichol.

I love youuu soo much bebee♥️, [sic!]” balas Maria di kolom komentar unggahan Nichol.

Sementara itu, hubungan Nichol dan Maria diketahui terjalin cukup lama. Keduanya sempat diduga putus, tetapi kabar itu segera ditepis oleh Maria.

Diperkirakan, Nichol dan Maria saling jatuh cinta karena profesi keduanya. Pasalnya, dua artis itu dikenal sering muncul di beberapa judul film dan series. Nichol dan Maria juga pernah terlibat dalam satu proyek yang sama.

Di sisi lain, Maria belakangan ini mendapat julukan pacar tersabar. Pasalnya, Nichol dikenal kerap beradu akting dengan sejumlah aktris cantik. Tak jarang, beberapa adegan yang diperankan Nichol mengharuskannya bersentuhan dengan lawan main.

Karena itu, Maria disebut netizen memiliki hati yang begitu tegar. Buktinya, hubungan asmara mereka masih terjalin dengan baik sampai saat ini. Tak sedikit yang mengharapkan agar keduanya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait