Maudy Ayunda Ternyata Cinta Pertama Vidi Aldiano, Fakta Lain Terkait Circle Pertemanan Bikin Syok
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kini bersahabat dan sempat sumbang lagu di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, terungkap jika Vidi Aldiano dulunya sempat menaruh hati pada Maudy Ayunda.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang hadir di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali. Bahkan Vidi Aldiano ikut diundang dalam akad nikah keduanya.

Vidi Aldiano pun menyumbang sebuah lagu di resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang membuat suasana menjadi semakin romantis. Vidi diketahui menyanyikan lagu "Aku Cinta Dia".

Namun siapa sangka jika ada fakta mengejutkan terkait Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda. Pasalnya dua selebriti yang bersahabat dekat ini ternyata pernah memiliki hubungan asmara.

Bahkan Maudy Ayunda merupakan cinta pertama bagi Vidi Aldiano. Menyusul fakta tersebut, ada pun hal lain terkait circle pertemanan Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda yang ikut terungkap.

"Banyak yg kaget ya, gmna kalo ditambahin info: waktu vidi sheila putus, vidi deketin putri tanjung, sheila dideketin belva. Dan skrg mereka 1 circle," tulis salah seorang netizen.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya syok mendapati hal tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Vidi Aldiano, sang istri Sheila Dara Aisha, Maudy Ayunda dan yang lain memiliki kisah unik yang cukup mengejutkan.

Netter pun ramai mengungkapkan rasa salut mereka. Pasalnya Vidi Aldiano cs masih bisa tetap berteman baik dan tergabung dalam satu circle yang sama hingga sekarang.

"Baru tau kl mereka pernah pacaran," tulis akun @em*****fd. "Jadi maudy, putri pernah jadi orang di suka sama vidi. Lalu belva pernah suka sama sheila. Wow... Bener bener takjub," komen akun @ag*****li.

"Wuahh keren masih bisa 1 circle," sambung akun @li*****ri. "Kalau vidi ama maudy prnh deket udh tau, kl yg dara dideketin belva dan vidi deketin putri baru tau ini, ealah muter terus dunia persilatan tp yg namanya jodoh akan balik ke pasangan masing2," timpal akun @al*****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait