Akun IG Nikita Mirzani Berhasil Dikembalikan dalam Waktu Singkat, Terkuak Sosok Berjasa di Baliknya
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Instagramnya sempat dikabarkan lenyap karena diretas, Nikita Mirzani bahagia akun miliknya kini telah kembali dengan cepat ternyata berkat dibantu sosok-sosok ini.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini alami nasib malang saat akun Instagram miliknya mendadak kembali lenyap. Seperti diketahui bahwa kehilangan akun Instagram bukan kali pertama ini dialami oleh Nikita Mirzani melainkan sudah beberapa kali sebelumnya. Setelah akhirnya aktif lagi dengan akun baru dan sudah mendapatkan centang biru, siapa sangka jika Niki harus lagi-lagi mengalami kehilangan Instagram terverifikasinya tersebut.

Akun IG Niki sendiri diduga hilang karena diretas oleh seseorang dan dihapus. Informasi ini disampaikan langsung oleh kekasih Niki, John Hopkins yang juga mengabarkan jika mereka sedang dalam proses pemulihan akun dengan nama @nikitamirzanimawardi_172 tersebut.

Untuk kalian yang bertanya dan kebingungan tentang akun milik Nikita?? Sepertinya akun tersebut telah diretas dan dihapus,” ujar John Hopkins di Instagram Stories miliknya, Selasa (31/5). “Tapi kami sedang dalam proses untuk menyelesaikan masalah itu saat ini,” tegasnya.

Rupanya usaha tersebut membuahkan hasil. Berbeda dari nasib akun-akunnya yang dulu, Instagram Niki kali ini benar-benar telah kembali dalam waktu singkat. Terlihat penampilan Instagram tersebut pun sudah pulih seperti sedia kala dengan 212 postingan dan lebih dari 7 juta pengikut.

Sementara itu Niki tentunya juga tak lama-lama untuk memberikan sapaan setelah berhasil mendapatkan kembali akun miliknya. “Hey aku kembali,” kata Niki melalui Insta Stories, Kamis (2/6).


Akun IG Nikita Mirzani Berhasil Dikembalikan dalam Waktu Singkat, Terkuak Sosok Berjasa di Baliknya

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Tak hanya itu, Niki mendadak langsung melontarkan sindiran pedas pada unggahan perdananya setelah akun IG sempat kena retas ini. Namun Niki tak menyebutkan secara langsung kepada siapa sindiran itu ia layangkan. Tak juga diketahui apakah sindiran tersebut ditujukan Niki untuk hacker yang sudah sempat mengambil alih akun miliknya.

Ibu tiga anak tersebut hanya menyinggung soal orang-orang yang bahagia saat akun Instagramnya hilang namun kebahagiaan itu hanya sesaat lantaran kini akunnya telah kembali. “Gimana senangnya cuma sebentar yah...ciaaan,” seloroh Niki.

Sementara itu Niki tak melanjutkan soal sindirannya tersebut. Pada unggahan lain, Niki memilih membongkar sosok-sosok yang berjasa dalam pemulihan akun miliknya yakni sang kekasih John Hopkin serta tim pembalapnya. Niki pun menyampaikan terima kasih atas bantuan mereka.

Terima kasih banyak karena sudah membantuku @paolociabatti @american_racing_team dan kamu @21jhopper,” tulis Niki menyematkan emoji hati merah besar. “Dan terima kasih untuk Instagram,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait