Tato Son Suk Ku di 'The Roundup' Ternyata Punya Rahasia Khusus, Seperti Apa?
Film

Tato yang dimiliki Son Suk Ku di film 'The Roundup' ternyata memiliki arti dan makna khusus. Seperti apa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Usai memikat pemirsa sebagai Mr. Gu di drama JTBC "My Liberation Notes", Son Suk Ku kembali menarik perhatian lewat perannya di film "The Roundup". Dalam film ini sendiri, dia berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Kang Hae Sang.

"The Roundup" yang merupakan sekuel "The Outlaws", mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan. Kali ini, mereka akan mengejar Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Kang Hae Sang memiliki tato karakter Tiongkok di dadanya. Saat Kang Hae Sang meninggalkan kesan yang kuat dengan kekejamannya, orang-orang penasaran dengan arti dari tato tersebut.

Jawabannya pernah disebutkan langsung oleh sutradara Lee Sang Young. Menurutnya, tato yang diukir oleh Kang Hae Sang memiliki dua idiom berbeda yang berarti "musuh yang harus dibunuh" dan "balas dendam".

"Aku menafsirkan Kang Hae Sang sebagai karakter yang hidup tanpa penyesalan dan pendendam. Aku pikir itu adalah ungkapan yang cocok dengan karakter ini," ujar sutradara Lee Sang Young dalam pemutaran perdana "The Roundup", 11 Mei lalu.


Tato Son Suk Ku di \'The Roundup\' Ternyata Punya Rahasia Khusus, Seperti Apa?

Source: Kbizoom

Idiom kedua yang berhubungan dengan balas dendam, berarti tidur di semak belukar dan merasakan empedu. Sederhananya, kalimat itu dapat dipahami sebagai "untuk menanggung kesulitan untuk mencapai beberapa ambisi."

Sutradara Lee Sang Young menjelaskan, "Aku menyukai perasaan, 'Aku tidak akan menyerah sampai akhir' dan aku memutuskan untuk menggunakan idiom ini karena kupikir itu adalah ungkapan yang cocok dengan Kang Hae Sang."

Selain itu, berbagai tato yang diukir Kang Hae Sang di sekujur tubuhnya juga memiliki makna khusus. "Kang Hae Sang akan pindah dari Filipina ke Vietnam, tapi penjahat cenderung memiliki tato ilegal di Filipina. Tato Kang Hae Sang bukanlah tato berkualitas tinggi yang rapi, tapi tidak seragam dan kasar."

Parang dan kapak di tato Kang Hae Sang juga mengekspresikan senjata yang paling sering dia gunakan, sedangkan laba-laba di web berarti pecandu narkoba. Meskipun keduanya adalah malaikat, mereka mengekspresikan dunia spiritual Kang Hae Sang yang tidak biasa dengan menambahkan tanduk iblis.

Sementara itu, Son Suk Ku terus menerima ulasan baik karena berhasil memerankan Kang Hae Sang dengan sempurna. Karena itulah "The Roundup" akhirnya menjadi salah satu karya paling membanggakan dalam filmografi aktor 39 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru