Charlie Puth Buka-Bukaan Akui Tak Perjaka Sejak Usia 21 Tahun
Instagram/charlieputh
Selebriti

Musisi tampan Charlie Puth belum lama ini membongkar fakta menarik tentang kehidupan pribadinya. Charlie terang-terangan mengaku sudah kehilangan perjaka sejak usia 21 tahun.

WowKeren - Musisi tampan Charlie Puth belum lama ini mengungkap fakta menarik soal kehidupan pribadinya. Biasa bicara soal musik, kali ini Charlie berbagi cerita soal kehidupan seksnya.

Diakui Charlie, ia pertama kali berhubungan seks di usianya yang masih sangat muda yakni 21 tahun. Charlie blak-blakan telah kehilangan perjakanya di usia sekian. Pengakuan itu diungkap Charlie belum lama ini melalui wawancara bersama Bustle.

Mengejutkannya, Charlie mengungkap hubungan intim itu ia lakukan dengan salah seorang fans wanitanya. Insiden itu terjadi usai Charlie menggelar konser sederhana di Boston.

Terungkap bahwa fans wanita itu meminta Charlie untuk memberikan tanda tangan di bagian dadanya. Charlie awalnya sempat terkejut. Namun, Charlie mengaku tergoda dengan wanita misterius itu. Keduanya kemudian melanjutkan pertemuan mereka menjadi hubungan satu malam.

"Gadis ini mendatangi saya dan berkata, 'Bisakah Anda menandatangani dada saya?' Saya seperti, saya merasa seperti bintang rock," kata Charlie.


Charlie pun mengaku sedih setiap kali mengenang wanita tersebut. Ia mengaku tak lagi bertemu dengan wanita tersebut sejak malam keduanya melakukan hubungan intim. Charlie pun memuji wanita tersebut berparas cantik.

"Saya tidak pernah melihatnya lagi. Dia cantik, tapi terkadang membuatku sedih karena aku berharap versi lamaku seperti, 'Hei, kamu mungkin ingin membuat ini sedikit lebih berkesan'," ungkap Charlie.

Begitulah, Charlie membeberkan awal mula mengenal seks. Ia terpingkal setiap kali mengenang peristiwa tersebut.

"Saya pikir saya benar-benar berhubungan seks malam itu ketika saya melihatnya," papar Charlie. "Tetapi itu membuat saya berpikir, 'Wow, orang-orang benar-benar memahami saya.' Aku benar-benar horny. Saya pikir untuk menjadi kreatif, sedikit."

Di sisi lain, tak sedikit para penggemar yang mengaku penasaran dengan identitas wanita misterius tersebut. Mereka ingin tahu wanita seperti apa yang berhasil menggoda seorang Charlie Puth.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait