Lama Tak Pamer Gaya Andalan, Raline Shah Akhirnya Pose 'Duck Face' Bareng Model Ternama Asal Amrik
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah kembali pamer potret bareng artis-artis kelas dunia, termasuk model ternama Olivia Culpo. Bareng Olivia Culpo, Raline kompak pose 'duck face'. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh semampai Raline Shah tak ada hentinya bikin takjub. Diketahui sebelumnya, tanpa banyak koar-koar Raline melancong datangi sebuah acara bergengsi kelas dunia, Cannes Film Festival 2022 yang digelar di Prancis.

Dalam momen itu, Raline berkesempatan bertemu dengan bintang-bintang kelas dunia. Ia bahkan berdampingan dengan salah satu pemain "Squid Game" yakni Lee Jung Jae.

Dan baru-baru ini Raline tampak menggandeng model-model kenamaan dari berbagai negara. Salah satunya Olivia Culpo, model cantik asal Amerika yang sebelumnya juga sempat bertemu dengan Luna Maya. Raline kompak pose "duck face" yang beberapa waktu lalu sempat jadi gaya andalannya.

"Juga luar biasa melihat begitu banyak wajah yang dikenal dan individu-individu berbakat secara langsung. Lebih dari senang berada di sana untuk merayakan film luar biasa lainnya yang diluncurkan ke dunia," tulis Raline dalam bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

"Saya membutuhkan beberapa hari untuk hanya memproses beban stimulasi sensorik yang berlebihan pada festival film Cannes tahun ini. bersyukur atas dukungan teman2 dari lubuk hati. Kangen Indonesia," sambungnya lagi.

Sontak saja unggahan Raline langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan Raline. Tak terkecuali sesama rekan artis.

"The Star among The Stars yay," seru Marshanda. "Bangga padamu, semoga semakin bersinar dikancah Internasional," sahut akun @galih*****. "Aduh kk raline sempurna banget sih masyaAllahhhh," timpal akun @imaa*********.

Sementata itu, selain dengan Olivia Culpo, Raline juga berkesempatan foto bareng Kaia Gerber, Elsa Hosk, hingga produser film Lawrence Bender. Tak heran jika netter banjiri dengan ucapan kekaguman serta ikut bangga.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru