Sahabat Bagikan Potret Bahagia Yoon Kye Sang & Istri Non Seleb di Resepsi Pernikahan
Naver
Selebriti

Yoon Kye Sang menggelar pesta pernikahan pribadi di The Shilla Hotel di lingkungan Jangchung. Sang istri merupakan CEO merek kecantikan yang usianya lima tahun lebih muda.

WowKeren - Yoon Kye Sang telah resmi menggelar pesta pernikahan dengan sang istri yang non selebriti pada Kamis (9/6). Member g.o.d itu menggelar resepsi pernikahan outdoor (luar ruangan) yang dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat.

Baru-baru ini, potret bahagia Yoon Kye Sang dan sang istri dibagikan oleh istri Kim Tae Woo yang hadir di sana. Lewat Instagram Story, istri Kim Tae Woo mengunggah foto dan tulisan, "Selamat untuk kalian berdua."

Foto tersebut memperlihatkan Yoon Kye Sang yang tertawa bahagia di resepsi pernikahannya. Sang istri selalu berada di samping Yoon Kye Sang namun wajahnya sengaja diblur untuk menghormati privasinya sebagai non seleb.

Yoon Kye Sang menggelar pesta pernikahan secara pribadi di The Shilla Hotel di lingkungan Jangchung. Sang istri merupakan CEO merek kecantikan yang usianya lima tahun lebih muda dari aktor tersebut.


Sahabat Bagikan Potret Bahagia Yoon Kye Sang dan Istri Non Seleb di Resepsi Pernikahan

Source: Naver

Di sisi lain pada Agustus 2021 lalu, Yoon Kye Sang mengumumkan rencananya untuk menikah dengan seorang CEO merek kecantikan. Saat itu, pasangan ini hanya mendaftarkan pernikahan dan tidak mengadakan upacara pernikahan karena COVID-19.

Yoon Kye Sang berbagi, "Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan sifatnya yang baik. Aku akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu."

Ketika menjadi bintang tamu dalam "You Quiz on the Block", Yoon Kye Sang sempat mengungkap bagaimana pernikahan mengubah hidupnya. "Aku benar-benar bahagia dan itu memberiku rasa aman. Aku benar-benar sangat senang," ujar Yoon Kye Sang.

"Aku rasa tidak ada yang kulewatkan (tentang kehidupan lajang), sungguh," imbuh Yoon Kye Sang. Yoo Jae Seok dengan menggoda bertanya, "Kupikir aku melihat (dalam ekspresimu) bahwa mungkin ada sesuatu yang kamu lewatkan?" Tapi Yoon Kye Sang bersikeras sambil tertawa, "Tidak, memang tidak ada."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru