Trailer Horor 'Nope' Ungkap Lebih Dekat Ancaman Mengerikan Alien
Universal Pictures
Film

Dalam trailer terlihat sebuah UFO raksasa mengintai di antara awan, yang menunjukkan bahwa alien tidak tertarik untuk melakukan kontak yang ramah dengan penduduk bumi.

WowKeren - Pemutaran perdana film terbaru Jordan Peele "Nope" semakin dekat. Bagi penggemar yang tak sabar mengetahui ceritanya, sebuah pembaruan yang memuaskan telah datang.

Sebelumnya dalam materi dan cuplikan promosi sebelumnya, informasi singkat yang diketahui penggemar adalah bahwa film tersebut berpusat di sekitar ancaman dari atas. Namun, trailer baru sepenuhnya mengungkapkan apa ancaman itu dan bagaimana orang-orang di bawah bereaksi terhadapnya.

Trailer tersebut mengonfirmasi apa yang terungkap dalam teaser minggu lalu: Ancaman dari atas adalah ancaman dari luar bumi. Dalam trailer terlihat sebuah UFO raksasa mengintai di antara awan, penculikan kelompok, dan pesawat ruang angkasa raksasa yang menunjukkan bahwa alien tidak tertarik untuk melakukan kontak yang ramah dengan penduduk bumi.


Trailer juga menggoda dua alur cerita utama yang tampaknya terjadi dalam film. Dalam satu layar, saudara kandung Daniel Kaluuya dan Keke Palmer memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk menangkap rekaman alien paling realistis untuk membuktikan apa yang mereka lihat bukan tipuan.

Sedangkan di sisi lain, ada Steven Yeun bertindak seperti pemimpin sekte dan berbicara dengan sekelompok orang yang muncul untuk melihat sesuatu yang dia tangkap. Kisah-kisahnya tentu saja saling terkait, tetapi trailernya tidak mengungkapkan kapan dan bagaimana itu saling terhubung.

Film horor ini akan tayang perdana pada akhir Juli. "Nope" juga ditulis oleh Jordan Peele, dan ini adalah film pertama pembuat film tersebut sejak "Us", yang merupakan tindak lanjut dari debut terobosannya dan pemenang Academy Award "Get Out".

Sejak dia membuat perubahan penting dari akting dalam komedi menjadi penyutradaraan film horor, Peele dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar dalam genre tersebut, dan film berikutnya sangat dinanti oleh para penggemar. Pemeran "Nope" juga menampilkan Michael Wincott, Brandon Perea, Barbie Ferreira, Terry Notary, Donna Mills, Jennifer Lafleur, Sophia Coto, dan Keith David.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait