Sutradara Jordan Peele Ungkap Detail Mengejutkan dari Horor 'Nope'
Film

Jordan Peele menyatakan bahwa dirinya memang tak hanya ingin menghadirkan horor dalam film yang dibintangi orang kulit hitam ini, namun juga menyajikan petualangan karakter.

WowKeren - Sutradara "Nope" Jordan Peele baru-baru ini mengungkapkan detail yang cukup mengejutkan dari proyek terbarunya. "Nope", yang disutradarai dan ditulis oleh Peele, menandai usaha ketiga pembuat film ke dalam horor setelah "Get Out" dan "Us".

"Nope" menceritakan kisah OJ (Daniel Kaluuya) dan Emerald Haywood (Keke Palmer), saudara kandung yang mencoba menangkap bukti UFO di langit yang menyebabkan peristiwa yang tidak dapat dijelaskan di kota kecil mereka. Steven Yeun, Brandon Perea, dan Barbie Ferreira juga membintangi film ini yang sangat dinanti-nantikan, yang tiba di bioskop bulan ini.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Essence, Peele menjelaskan kepada Kaluuya bahwa dia ingin "Nope" menjadi lebih dari sekadar film 'Horor Hitam'. "Nope" juga harus berbicara tentang 'Kegembiraan Hitam' untuk menjadi relevan sebanyak mungkin, dan itu terkait dengan sejarah Hitam yang sebenarnya.


"Jelas horor Hitam sangat nyata, dan sulit untuk melakukannya dengan cara yang tidak membuat trauma dan sedih. Saya akan masuk ke film horor ketiga saya yang dibintangi pemeran utama berkulit Hitam," jelasnya. "Dan di suatu tempat dalam prosesnya saya menyadari bahwa film itu juga harus tentang kegembiraan orang-orang kulit Hitam, agar sesuai dengan apa yang dibutuhkan dunia saat ini."

Peele menyatakan bahwa dirinya memang tak hanya ingin menghadirkan horor namun juga menyajikan petualangan karakter. "Saya ingin menyajikan horor, tetapi saya juga ingin memberikan agensi dan petualangan karakter kami dan harapan dan kegembiraan dan kesenangan yang pantas mereka dapatkan," ungkapnya.

"Saya pikir salah satu hal yang kita miliki dengan film ini adalah film yang melampaui genre horor," lanjut Peele. "Kita bisa menjadi pemeran utama tidak hanya dari film horor tetapi juga aksi, petualangan, komedi, dan sebagainya."

"Nope" telah merilis trailernya, dan tampaknya film ini memang akan menjadi lebih dari sekadar film horor yang sederhana, atau bahkan thriller supernatural. Film ini memberi gambaran sebuah thriller UFO yang khas dengan menambahkan unsur komedi dan horor supernatural ke dalam campuran.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru