Chris Pratt Akui Baru Bisa Mengeja 'Schwarzenegger' Nama Sang Istri Setelah 3 Tahun Menikah
Selebriti

Saat hadir di acara Jimmy Kimmel Live, Chris Pratt ditanya apakah dia pernah mengalami kesulitan saat mengeja nama belakang istrinya, Katherine Schwarzenegger.

WowKeren - Pasangan suami istri Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger bulan lalu telah mengumumkan kabar gembira kelahiran anak kedua mereka, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. Katherine merupakan putri bintang aksi ikonik dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Dia menikah dengan Pratt sejak tahun 2019 lalu.

Minggu ini, Pratt muncul di Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film barunya yang akan datang, "Jurassic World Dominion". Pembawa acara bertanya kepada Pratt apakah dia pernah mengalami kesulitan mengeja 'Schwarzenegger' dan aktor itu mengakui bahwa dia sedikit kesulitan di masa lalu.

"Bolehkah aku mengajukan pertanyaan? Jujurlah... Apakah kamu pernah mengalami kesulitan mengeja Schwarzenegger?" Kimmel bertanya. Pratt menjawab sambil tertawa, "Aku sudah mempelajarinya sekarang. Ya, aku sudah bisa sekarang."


Kimmel mengenang jika saat Arnold masih menjabat sebagai gubernur dan dia harus melakukan monolog, dia merasa itu cukup merepotkan. "Aku harus memberitahumu ketika dia menjadi gubernur dan aku dulu harus banyak menulisnya ketika kami melakukan monolog, dan setiap kali aku harus benar-benar memikirkannya," jelasnya.

Pratt pun juga mengakui bahwa itu memang nama yang panjang. "Ada banyak huruf dalam nama anak-anak ini. Schwarzenegger adalah nama tengah kedua. Kami tidak memberi tanda hubung pada nama, itu nama tengah, tapi saya rasa mungkin itu semantik," lanjutnya lagi.

Ketika ditanya apakah itu pilihan Arnold untuk memasukkan Schwarzenegger dalam nama anak-anaknya, Pratt berkata, "Tidak, tidak, itu ide Katherine. Dia bersikeras, dan apa yang dikatakan seorang ibu, maka itu yang harus dilakukan."

Sementara itu, Pratt akan kembali ke layar lebar dengan "Jurassic World Dominion" yang akan datang. Dia akan membintangi bersama Bryce Dallas Howard. "Jurassic World Dominion" saat ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait