Anggota 'Earth Arcade' Variety Show Baru PD Na Young Suk Heboh Banget di Teaser Perdana
YouTube
TV

Dalam tayangan cuplikan video yang memperlihatkan Ahn Yujin IVE, Mimi Oh My Girl, Lee Young Ji dan komedian Lee Eun Ji tampak sedang menerima tantangan kocak di siaran singkat tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, acara variety show terbaru dari PD Na Young Suk kembali menarik perhatian setelah perilisan teaser-nya. Berbeda dari yang lain, dalam acara variety show tvN berjudul "Earth Arcade" ini belum pernah diusung seperti variasi petualangan aksi multiverse yang akan membawa kesegaran baru.

Acara variety show yang segera dirilis ini akan dibintangi oleh Mimi Oh My Girl, Lee Young Ji, Ahn Yujin IVE dan komedian Lee Eun Ji digarap oleh kru "Channel 15ya" PD Na Young Suk. "Earth Arcade" ini diperkirakan mengikuti pejuang para wanita saat mereka melakukan perjalanan melintasi waktu dan ruang untuk menangkap kelinci bulan yang telah melarikan diri dari tempat tinggalnya di bulan.

Para anggota wanita akan melakukan perjalanan melintasi Thailand sambil memenuhi berbagai misi untuk menangkap target mereka yang telah mendarat di bumi. Serta tentunya masih banyak keseruan-keseruan lainnya yang akan dimunculkan di program ini.

Dalam teaser terbaru program tersebut, keempat pejuang wanita akan berkelahi dengan PD Na Young Suk setelah menerima kartu misi. Segera setelah itu, kemarahan mereka diarahkan ke kelinci itu sendiri yang muncul tanpa peringatan di lokasi yang aneh dan lari sebelum tertangkap.


Lewat teaser singkat, para anggota tampak antusias dan menerima tantangan dengan semangat. Bahkan tersorot bagaimana para anggota ditertawakan oleh tim produksi mereka sendiri sehingga ini menambah antusias pemirsa untuk menyaksikannya.

Seperti diketahui, variety show yang dibesut oleh PD Na Young Suk selalu dinilai tidak pernah gagal. Pasalnya, dari acara-acara yang telah diusung selalu berhasil menghibur pemirsanya. Oleh karena itu, dengan adanya acara "Earth Arcade" ini bersamaan dengan konsep baru menuai rasa penasaran pemirsa setia.

Sementara itu, perilisan acara tvN ini dilaporkan akan memiliki banyak kekacauan demi kekacauan lainnya. Bersiaplah untuk kekacauan, kekacauan, dan lebih banyak kekacauan di "Earth Arcade" tvN yang tayang perdana pada 24 Juni mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru