Marak Artis Terlibat Skandal Di Masa Lalu, PD Na Ngaku Cek Latar Belakang Pemeran Variety Shownya
Selebriti

PD Na adalah sosok produser sekaligus sutradara dari sejumlah variety show ternama seperti 'Days & 1 Night', 'New Journey to the West', 'Three Meals a Day' hingga 'Youn's Kitchen' dan spin off nya.

WowKeren - Pencinta variety show Korea pasti tidak akan asing lagi dengan nama PD Na Yeong Seok. Pria yang lebih sering dipanggil dengan sebutan PD Na ini adalah sosok produser sekaligus sutradara dari sejumlah variety show ternama seperti "Days & 1 Night", "New Journey to the West", "Three Meals a Day" hingga "Youn's Kitchen" dan spin off nya.

Baru-baru ini PD Na mengaku bahwa dirinya selalu melakukan penelitian latar belakang tentang karakter baik para bintang sebelum memilih mereka untuk variety show-nya. Seperti diketahui belakangan banyak berita terkait masa lalu para selebriti hingga idola Korea yang menjadi kontroversi dan tentunya PD Na tak mau kecolongan.

Hal ini diungkapkan oleh PD Na dalam sebuah episode di saluran YouTube "The Game Caterers" yang dirilis pada 6 September KST. Di kesempatan tersebut PD Na berbagi beberapa cerita di balik tentang bagaimana dirinya memilih anggota pemeran untuk variety shownya yang sangat sukses "Earth Arcade".


Pertama, PD Na mengatakan bahwa bintang peringkat pertama yang diharapkan untuk dipilih adalah rapper Lee Young Ji sehingga menarik perhatian. "Karena Lee Young Ji adalah orang yang memiliki energi yang besar, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa aku harus menjadikannya sebagai pusat perhatian saat merencanakan susunan pemain," katanya.

PD Na kemudian mengungkapkan bahwa dia benar-benar melakukan penelitian latar belakang terhadap semua bintang yang dia perankan dalam variety show-nya. “Kami melakukan penelitian untuk memastikan karakter (para bintang) yang baik," serunya.

Sementara itu "Earth Arcade" season pertama mulai tayang pada Juni 2022 lalu dimana empat prajurit, komedian Lee Eun ji, rapper Lee Young Ji, Mimi Oh My Girl, dan An Yujin IVE, melakukan perjalanan ke luar negeri dan melewati berbagai tantangan untuk menangkap seekor kelinci yang melarikan diri dari Bulan ke Bumi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait