Lee Hyori Akui Bingung Kenapa Banyak Anak Bawa Ortu Mereka ke RS Padahal Tak Nyaman
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Seoul Check-in', Lee Hyori berbagi tentang kebingungannya dan terlihat mengakui kekhawatirannya tentang mengapa banyak orang membawa orang tua mereka ke rumah sakit.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Hyori menyapa penggemar lewat program terbaru TVing "Seoul Check-in" yang dirilis pada 10 Juni kemarin. Dalam kesempatan tersebut Lee Hyori berbagi tentang kebingungannya dan terlihat mengakui kekhawatirannya tentang mengapa banyak orang membawa orang tua mereka ke rumah sakit.

Lee Hyori bertanya kepada manajernya, “Seob ah, berapa tahun ayahmu tinggal di rumah sakit?” dan sang manajer menjawab, “Ayahku… Sekitar 4 tahun?" dan Lee Hyori menjawab, "Kebanyakan orang membawa orang tua mereka ke rumah sakit. Tapi orang tua tidak suka pergi ke rumah sakit, anak-anak yang mengirim orang tuanya ke sana juga merasa tidak enak. Apakah ini satu-satunya cara?”


Lee Hyori kemudian melanjutkan, "Saat mencari solusi untuk itu, aku datang ke rekaman demo tetapi tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaanku. Aku tidak bisa memikirkan apa pun. Tidak ada yang datang ke pikiranku. Jadwalnya juga." Sedangkan "Seoul Check-in" adalah program hiburan web yang menceritakan kisah Seoul penuh perasaan Lee Hyori termasuk di mana dia tidur, siapa yang dia temui, dan apa yang dia lakukan di Seoul.

Sedangkan dijuluki sebagai "Peri Bangsa" selama membintangi acara SBS "Family Outing", Lee Hyori memulai debutnya sebagai anggota girl grup Fin.K.L, tetapi sejak itu menjadi artis solo. Pada tahun 2003, idola yang kini berusia 43 tahun ini merilis album solo debutnya "Stylish" yang memenangkan beberapa penghargaan "Artist of the Year". Pada tahun 2006, Lee Hyori adalah penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan ketika menandatangani kontrak dengan Mnet Media.

Sementara itu Lee Hyori menikah dengan musisi Lee Sang Soon, gitaris band rock Roller Coaster, pada 1 September 2013, di rumah liburan mereka di Gunung Halla di Pulau Jeju. Keduanya adalah anggota kelompok hak-hak binatang dan mulai berkencan setelah mereka berkolaborasi pada Juli 2011 dalam sebuah lagu yang direkam Lee Hyori untuk mendukung penampungan hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait