Film 'Ngeri-ngeri Sedap' Raih 1 Juta Penonton, Ernest Prakasa Puji Sutradara Bene Dion
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa memberikan pujian untuk sutradara Bene Dion usai film 'Ngeri-ngeri Sedap' berhasil memperoleh satu juta penonton. Ernest menyebut dua garapan film Bene Dion sukses.

WowKeren - Ernest Prakasa memberikan pujian untuk sutradara Bene Dion. Pujian itu diberikan kepada Bene Dion usai berhasil memperoleh satu juta penonton lewat film "Ngeri-ngeri Sedap". Film itu memperoleh satu juta penonton di hari kesebelas penayangannya di bioskop.

Sebagai informasi, film "Ngeri-ngeri Sedap" merupakan karya pertama rumah produksi Imajinari yang didirikan oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Imajinari bekerja sama dengan Kathanika Studio dan Visionari Film Fund untuk memproduksi film itu.

Melalui Instagram Story, Ernest Prakasa menyampaikan bahwa film tersebut sudah memperoleh satu juta penonton. Ia menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan film "Ngeri-ngeri Sedap".

Komika itu juga memuji Bene Dion. Bukan tanpa sebab, dua film yang digarap oleh sutradara tersebut telah berhasil memperoleh satu juta penonton. Sebelumnya, Bene menjadi sutradara film "Ghost Writer" dan berhasil memperoleh 1,1 juta penonton.

Film \'Ngeri-ngeri Sedap\' Raih 1 Juta Penonton, Ernest Prakasa Puji Sutradara Bene Dion

Instagram


"Dua film dua-duanya sejuta tembus. Ngeri, ngeri, ngeri. Segan saya segan, Bene Dion Rajaguguk. Ngeri-ngeri Sedap per malam ini sudah tembus 1 juta penonton," ungkap Ernest Prakasa.

Mendengar perkataan Ernest, Bene Dion memberikan tanggapan. "Kekuatan leluhur Samosir," kata Bene Dion yang berada di samping Ernest Prakasa.

Sementara di laman akun Instagram-nya, Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa ia dan tim awalnya menargetkan film "Ngeri-ngeri Sedap" disaksikan oleh 500 ribu penonton. Namun ternyata, jumlah penonton film itu melebihi target awal.

"Kami pikir, 500,000 adalah target yang sangat optimistis. Tapi malam ini, nasib berkata lain. Terimakasih teman-teman yang sudah menikmati karya yang amat personal dari penulis & sutradara @bene_dion, @ngeringerisedapmovie. Mari lihat sejauh mana petualangan ini membawa kita," tulis Ernest Prakasa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait