Justin Lin Sutradarai Live Action 'One Punch Man' Usai Hengkang dari 'Fast X'
imdb
Film

'One Punch Man' bercerita mengenai seorang pemuda bernama Saitama, seorang pahlawan dengan kepala botak yang mampu memusnahkan musuh dengan satu pukulan.

WowKeren - Fans "Fast X" sempat dibuat terkejut dua bulan lalu ketika diberitakan bahwa sang sutradara, Justin Lin, memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut. Namun, roda Hollywood terus bergerak.

Kini, Lin telah diumumkan akan menjadi sutradara untuk mengadaptasi manga dan anime populer "One Punch Man" ke layar lebar. Seperti yang diungkapkan Deadline, Sony telah menunjuk Lin untuk memimpin adaptasi live-action "One Punch Man", salah satu serial anime paling populer dalam sepuluh tahun terakhir.

"One Punch Man" bercerita mengenai seorang pemuda bernama Saitama. Dia adalah pahlawan super dengan kepala botak yang memiliki kekuatan nyata. Meski penampilannya tampak lemah dan tidak meyakinkan namun dia mampu memusnahkan musuh yang kuat dengan satu pukulan.


Sementara itu, Lin telah menerapkan pengetahuan geeknya beberapa kali sepanjang kariernya. Dia menyutradarai episode terkenal dari serial TV "Community" dan baru-baru ini menyutradarai "Star Trek Beyond", film terbaru dari franchise film fiksi ilmiah.

Dia menjadi terkenal dalam waralaba "Fast and Furious", setelah mengarahkan lima entri dalam seri film. Lin terikat untuk mengarahkan tiga angsuran terakhir dalam waralaba juga, tetapi perbedaan kreatif dengan bintang terkemuka Vin Diesel disebut-sebut membuatnya berhenti selama proses produksi. Fast X sekarang sedang disutradarai oleh Louis Leterrier ("The Incredible Hulk").

Adaptasi live-action "One Punch Man" akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, keduanya memiliki rekam jejak judul dalam filmografi mereka. Pinkner terkenal dengan menulis episode dari serial populer dan favorit penggemar seperti "Alias" dan "Lost". Rosenberg menulis film populer seperti "Gone in Sixty Seconds" dan "High Fidelity".

Sony pertama kali mengumumkan adaptasi live-action pada tahun 2020. Kali ini, studio juga mengumumkan bahwa Lin akan merangkap sebagai produser, yang membuat masa depan terlihat bagus untuk adaptasi ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel